Beberapa hari terakhir Facebook tampil dengan beberapa perubahan. Yups… meskipun perubahan tersebut tidak secara signifikan mengubah Layout Facebook secara keseluruhan, tapi bagi sebagian orang yang sudah terbiasa dengan tampilan atau Layout Facebook yang dulu, mungkin akan sedikit rada-rada kesal, karena bagaimanapun juga perubahan “kecil” ini mengharuskan kita untuk menyesuaikan diri dan belajar lagi dengan tampilan yang baru.

Beberapa perubahan dari Layout Facebook yang baru ini diantaranya adalah “What are you doing right Now?” bar berubah menjadi “What’s On Your Mind?”. Pada sisi sebelah kiri k ini digunakan sebagai Filter, dimana k ini kita bisa melakukan filter berdasarkan Friends List ataupun berdasarkan Applikasi. Untuk sisi sebelah kanan yang mencolok mungkin adalah Iklan yang mendapatkan porsi lebih besar dan mungkin agak sedikit mengganggu kita.

Apakah anda suka dengan tampilan Layout Facebook yang baru ini? Memang banyak orang yang tidak suka, dan menginginkan Facebook kembali ke tampilan atau Layout Facebook yang dulu, tapi… suka tidak suka, pada akhirnya kita harus mengikuti apa yang telah disediakan oleh Facebook termasuk dengan tampilan Facebook yang baru ini. Ke depan mungkin pihak Facebook harus memberikan kebebasan kepada usernya untuk bisa mengubah Layout Profile Facebook sesuai dengan keinginan masing-masing, tanpa harus mengikuti Layout default Facebook.

Untuk mengetahui lebih lanjut perubahan apa saja pada Layout Facebook yang baru ini, bisa anda kunjungi Facebook Site Tour berikut ini.
loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts