Phonebook sudah menjadi sesuatu yang  sangat penting dalam kehidupan kita, karena itulah membackup Phonebook secara rutin sangat disarankan, sehingga apalagi terjadi sesuatu hal yang tidak terduga menimpa handphone atau iPhone, kita masih bisa menggunakan atau paling tidak mentransfer phonebook ke handphone lain.

Untuk membackup phonebook di iPhone sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah lewat program iTunes, namun karena iTunes ini hanya terbatas untuk produk Apple, maka dari segi kompabilitas memang kurang cocok jika nantinya kita akan mentransfer atau restore phonebook dari iPhone ke handphone atau PC/ Laptop lain yang tidak terinstall iTunes.

Satu alternatif terbaik untuk membackup phonebook di iPhone adalah dengan menggunakan sebuah program bernama Xilisoft iPhone Contact Backup. Program ini tidak hanya bisa dipakai untuk proses backup tapi juga untuk transfer dan restore phonebook ke iPhone atau PC lain dan tentunya mengedit kontak dengan mudah dan cepat.

Xilisoft iPhone Contact Backup bisa dijalankan dengan nyaman di laptop atau komputer dengan sistem operasi Windows XP SP2 keatas, Windows Vista maupun Windows 7, Prosesor minimal 1GHz, memori RAM minimal 250MB (direkomendasi 512MB atau lebih) serta ruang hardisk sebesar 100MB.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts