Sebuah pertanyaan sederhana yang seringkali muncul, bagaimana cara add friend di Twitter? Secara simple di Twitter memang tak dikenal yang namanya Friend yang ada cuma Follower dan Following, jadi kalau kita mencari-cari dimana letak tombol “Add As Friends” (seperti yang tersedia di Facebook) tentu saja tidak kita temukan di Twitter. Saat melihat-lihat profile seseorang di Twitter yang tersedia cuma tombol atau link Follow, nah kalau anda ingin menambah teman di Twitter tinggal klik aja tombol Follow tersebut.

Dalam kasus lain, ada seseorang yang meminta anda untuk jadi Follower-nya atau mem-Follownya? Bagaimana caranya? Berikut ini langkah mudah untuk Following seseorang di Twitter, semakin banyak yang anda Follow semakin banyak punya update status yang bakal muncul di Twitter anda, itu artinya anda bisa terus uptodate dengan info yang se dang hot atau hangat hari ini.

Pertama anda login ke akun Twitter anda. Jika anda telah memiliki Link dari orang yang akan anda follow, tinggal klik link tersebut. Namun jika anda hanya punya alamat email atau cuma tahu username-nya saja, tinggal klik link Find People dan lakukan pencarian dengan mempergunakan email atau username tersebut. Jika anda penguna Gmail, Yahoo Mail, Hotmail, Aol Mail ataupun MSN Mail, anda bisa melakukan pencarian di tab “Find on Other Network” dan masukan data yang diminta. Ini artinya, jika anda sering ber-YM-ria dan punya banyak teman di YM, anda bisa mencek apakah teman-teman di YM tersebut juga punya akun Twitter.

Setelah menemukan profile seseorang yang anda inginkan, klik tombol Follow yang tersedia. Itu artinya anda menjadi follower atau dalam bahasa lain anda menjadi Friendnya di Twitter. Dan ada baiknya, anda meminta dia untuk mem-Follow balik, biar anda bisa melihat status update dia begitupun sebaliknya.

Untuk selalu update dengan informasi terbaru seputar twitter jangan lupa masukkan email anda di bawah ini dan klik subscribe!

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts