Bosan dan sebal karena Pemberitahuan atau Notifikasi di Facebook Anda dipenuhi dengan notifikasi dari Group? Entah siapa yang memulai, tiba-tiba Anda menjadi anggota sebuah group di Facebook dan hampir setiap jam selalu ada notifikasi dari group tersebut tentang a danya pesan, komentar atau diskusi baru yang masuk ke group.

Seperti kita ketahui, setiap orang siapapun itu yang penting dia teman Anda, k ini bisa memasukan Anda menjadi anggota suatu Group tanpa perlu memberitahukan terlebih dahulu kepada Anda. Jadi jangan heran jika tiba-tiba Anda menjadi anggota sebuah Group yang asing, dan tidak Anda kenal sebelumnya.

Lantas, bagaimana caranya keluar dari Group Facebook? Langkah pertama adalah masuk ke halaman Group tersebut, nama group biasanya ada di kolom sebelah kiri seperti contoh di bawah ini.

 

Nama Group Facebook

Setelah masuk ke halaman Group tersebut, lihat di sebelah kanan atas, dibawah foto-foto anggota Group tersebut ada link “Leave Group” atau “Keluar dari Group” lihat gambar di bawah.

Group Facebook

Untuk keluar dari Group tersebut cukup Anda klik link “Leave Group” atau “Keluar dari Group”, Setelah itu pada jendela yang muncul klik “Leave Group”

Leave Facebook Group

Selesai, k ini Andapun tidak akan lagi dibanjiri oleh berita dan notifikasi dari Group tersebut.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts