Untuk sebuah Gadget masa k ini, masalah baterai tidak bisa dianggap sepele. Kalau baterai habis atau bahkan baterai ngdrop, sebuah gadget, handphone ataupun smartphone yang paling powerfull sekalipun akan menjadi sangat tidak berguna, dan hanya menjadi barang mati yang tak berguna.

iPad dan Tablet Android, seperti kita ketahui tampil dengan stylish dan solid, dan tentunya dengan baterai yang tidak bisa diganti atau direplace? Lalu bagaimana kalau suatu saat baterai iPad atau Tablet Android kita tiba-tiba ngedrop, tidak bisa dicharge? Bagaimana mengganti baterai iPad atau Tablet Android tersebut?

Kalau Anda pengguna iPad resmi dari Apple yang dibeli secara resmi dan bergaransi resmi dari Apple, ada Program yang namanya Battery Replacement, itu artinya jika suatu saat iPad Anda mengalami masalah baterai, Apple memberikan garansi yakni berupa penggantian iPad. Itu artinya Anda akan mendapatkan iPad baru, dengan harga yang lebih murah. Info lengkapnya bisa dibaca di http://www.apple.com/support/ipad/service/battery/

Kalau Anda mendapatkan iPad secara tidak resmi atau BM, maka solusi terbaik jika iPad Anda mengalami masalah dengan baterainya, maka Anda harus membeli iPad baru.

Lalu bagaimana dengan Tablet Android? Saat ini banyak sekali vendor yang mengeluarkan Tablet Android, dari mulai yang lokal sampai internasional, jika Anda mengalami masalah baterai, maka jalan terbaik adalah mencoba menghubungi vendor Tablet Android tersebut, apakah adalah program Battery Replacement atau tidak? Jika misalkan tidak ada, maka jalan terbaik yang bisa ditempuh, adalah mengganti Tablet Android tersebut dengan Tablet yang baru.

loading...

Baca Selanjutnya :