Tablet iPad dari Apple saat ini memang masih merajai sebagai tablet dengan penjualan tertinggi di dunia. Kesuksesan iPad dari Apple ini, membuat beberapa vendor berlomba-lomba untuk menghadirkan Tablet sejenis sebagai pesaing dari iPad.

Jika Anda penasaran dan ingin menikmati gimana sih rasanya menggunakan Tablet dengan layar sentuh, namun Anda tidak ingin terlalu terbebani dengan harga selangit dari iPad, berikut ini adalah beberapa Alternatif dari iPad yang bisa dijadikan pilihan.

NEXIAN Genius

Kalau Anda mengira bahwa Nexian hanya menghasilkan produk handphone QWERTY maupun handphone lainnya dengan murah, tentunya Anda bakal sedikit tidak percaya karena Nexian pun telah menghadirkan Tablet seperti iPad, namanya NEXIAN Genius. Hadir dengan layar sentuh 7 inch, NEXIAN Genius menggunakan prosesor 600MHz, slot simcard dengan koneksi GPRS/EDGE/WCDMA/HSPA, tak ketinggalan koneksi wireless Wifi dan Bluetooth, untuk sistem Operasi seperti kebanyakan Tablet yang beredar NEXIAN Genius menggunakan Sistem Operasi Android. Untuk harga NEXIAN Genius berada di kisaran 3 jutaan kurang.

AXIOO Pico Pad QGN655
Menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo, AXIOO Pico Pad QGN655 hadir dilengkapi layar sentuh 7″ WVGA resolusi 800 x 480 Pixel, prosesor berjenis ARM MSM7227 600MHz, koneksi Wireless LAN 802.11 b/g, GPRS/EDGE/3G/HSDPA, Slot SIM Card, m iniUSB 2.0, Card Reader. AXIOO Pico Pad QGN655 bisa dijadikan sebagai alternatif iPad dengan kisaran harga 3.5 jutaan.

SAMSUNG P1000B Galaxy Tab 16GB
Saat artikel ini ditulis, harga Samsung Galaxy Tab berada di kisaran 5.3 jutaan. Menggunakan Sistem Operasi Android 2.2 Froyo, Samsung Galaxy Tab memang sangat layak untuk dijadikan sebagai pilihan alternatif dari iPad. Apalagi mengingat nama besar Samsung, jadi dari segi kualitas, Samsung Galaxy Tab tak perlu diragukan lagi. Selengkapnya mengenai Samsung Galaxy Tab bisa dibaca di Apa Sih Samsung Galaxy Tab itu?

Blackberry PlayBook WiFi 16GB
Meramaikan persaingan pasar Tablet, RIM pun tak ketinggalan menghadirkan tablet serupa iPad, yakni Blackberry PlayBook. Jika Anda penasaran ingin tahu lebih dekat dengan Blackberry Playbook, bisa dibaca langsung Apa Sih Blackberry Playbook itu?

loading...

Baca Selanjutnya :