Tak dipungkiri Twitter telah menjadi trend masa kini, tak lengkapnya rasanya online tanpa mengupdate ataupun mengakses Twitter. Bila di Blackberry anda telah mengenal Berbagai Aplikasi Twitter Untuk Blackberry, yang satu diantaranya adalah TwitterBerry ataupun SocialScope maka untuk iPhone pun kini tersedia berbagai pilihan aplikasi atau Twitter Client untuk iPhone.

Untuk mendapatkan satu dari sekian banyak Aplikasi Twitter untuk iPhone anda bisa mendownloadnya  lewat iTunes Apps Store langsung lewat iPhone, dan pilih Twitter client yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan tentunya yang bisa memudahkan anda untuk ber-tweet ria dengan teman ataupun orang-orang yang anda follow.

1.  TweetDeck
Satu yang terbaik dari berbagai pilihan twitter client untuk iPhone. Dengan tampilan antar muka yang  cukup menarik dan tentunya sangat mudah untuk digunakan, tak hanya itu TweetDeck juga boleh dibilang cepat dalam mengupdate twitter anda, dengan memberikan informasi seberapa banyak update yang ada saat ini dan tentunya TweetDeck juga men-support fungsi basic dari Twitter seperti Support Groups.

2 Twinkle
Fitur dari Twinkle tidak selengkap TweetDeck tapi Twinkle hadir dengan berbagai pilihan lain yang tentunya bakal membuat anda lebih nyaman bertwitter. Selain update Twitter, Twinkle juga menawarkan  opsi untuk membaca update dari Facebook anda, juga twinkle menawarkan Tapalous sebuah social networking yang tentunya layak untuk anda coba di iPhone.

3. Twitfon Lite
Sebuah Twitter client untuk iPhone yang merupakan versi gratis dari Twitterfon. Meski tidak mendukung groups, dengan Twitfon Lite anda bisa mengirim gambar dengan mudah. Twitfon lite juga bisa dikatakan sebagai twitter client iphone yang lumayan cepat bila dibandingan dengan Twitter client yang lainnya

4.Twittervision
Fungsi basicnya hampir sampa dengan Twitter client yang lainnya, namun dengan Twittervision anda  bisa melihat dari mana Tweet berasal lewat tampilan globe (bola dunia), jadi lebih menarik dan tentunya bakal membuat ketagihan karena anda bisa mengetahu dari belahan dunia mana update yang anda terima.

5.  NatsuLion
Menawarkan fungsi basic Twitter meski tidak support group maupun mengirimkan foto namun dengan tampilan yang easy to use,  anda bisa merubah warna tampilan dari aplikasi NatsuLion sampai kepada fitur Autorefresh, membuat NatsuLion layak untuk dicoba di iPhone anda.

6.  TweetNGo Lite
Saat yang lain hanya menawarkan fungsi basic twitter, TweetNGo Lite hadir dengan menawarkan fungsi lain disamping sebagai Twitter Client. Dengan TweetNGo Lite anda bisa memperoleh informasi tentang berita terhangat, olahraga sampai kepada berita hiburan. Jadi kalau anda tidak ingin ketinggalan gosip-gosip terpanas Hollywood saat dan juga tidak ingin ketinggalan update Twitter maka TweetNGo Lite pantas menjadi pilihan.

Selain yang atas, tentunya masih banyak aplikasi Twitter atau Twitter client untuk iPhone, seperti  Twitteriffic, Twitfire ataupun CelebTweet.  Jangan lupa masukkan email anda di bawah ini untuk mendapatkan info terbaru seputar twitter dan iPhone ataupun blackberry dari tasikisme.com langsung ke email anda.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts