BitTorrent Sync untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8, sekarang tersedia secara gratis di Windows Phone Store. Dengan BitTorrent Sync kita bisa melakukan sinkronisasi dan berbagi file maupun folder dengan jumlah dan ukuran yang tidak terbatas di semua perangkat yang terhubung ke jaringan lokal atau internet, sharing file ini tentu saja aman karena terdistribusi di teknologi P2P..

Dengan BitTorrent Sync kita bisa berbagi file, foto atau PDF dan dokumen lain dengan ukuran file yang tidak terbatas, kita dapat menyinkronkan GB yang Anda inginkan. Transfer file dienkripsi dan dilindungi oleh password yang aman di cloud computing.

BitTorrent Sync untuk Windows Phone memungkinkan Anda untuk mengakses semua folder yang disinkronisasi ketika Anda bepergian. Beberapa fitur dari BitTorrent Sync untuk Nokia Lumia diantaranya adalah :

  • Akses ke semua folder dan file yang telah disinkronisasikan dari perangkat Windows Phone Anda.
  • Kita bisa menambahkan foto dari perangkat Windows Phone ke folder sinkronisasi.
  • Back up foto Anda secara otomatis ke folder di komputer Anda.
  • Transfer file dienkripsi dan dilindungi oleh password.
  • Informasi Anda tidak pernah disimpan pada server di awan.
  • Menghubungkan aplikasi Sync untuk sinkronisasi folder lain semudah mengambil gambar dari sebuah QR code dengan kamera.

Untuk performa terbaik dan menghindari kehabisan koneksi data untuk proses sinkronisasi file sebaiknya Anda menggunakan koneksi Wifi ketika menjalankan BitTorrent Sync untuk Nokia Lumia.

loading...

Baca Selanjutnya :