Apple Music adalah salah satu layanan streaming musik dari Apple, dengan layanan ini kita bisa menikmati berbagai macam lagu entah itu lagu zaman dulu ataupun lagu terbaru secara langsung di iPhone kita. Berlangganan Apple Music di iPhone pun tidaklah terlalu sulit, kamu hanya perlu memasukan metode pembayaran pakai kartu kredit, dan tentunya saat ini kamu bisa mendapatkan langganan gratis selama 3 bulan lamanya, bagaimana cukup menarik bukan?

Tahukah kamu bahwa di Apple Music kita juta bisa mendengarkan lagu secara offline alias tidak harus selalu Online. Dengan syarat bahwa lagu tersebut kita unduh terlebih dahulu via Apple Music. So, bila kamu sedang mencari cara Download Lagu di iPhone atau iPad, maka kamu bisa mencoba untuk Download Lagu di Apple Musik ini.

Untuk Download lagu di iPhone, pertama kamu masuk ke Apple Musik lalu cari Lagu yang akan kamu download, setelah itu sentuh pada menu yang berupa tiga titik lalu pilih Buat Tersedia Secara Offline.

cara isi lagu di iPhone

Setelah itu kamu tinggal tunggu sampai proses mengunduh atau download lagu di iPhone selesai.

cara download lagu di iPhone

Selamat kini kamu berhasil download dan isi lagu di iPhone dengan memanfaatkan Apple Music. Ada banyak lagu yang bisa kamu coba dan bisa diputar kapan saja, yang terpenting sebelumya kamu sudah berlangganan Apple Music.

Baca Selanjutnya :

loading...