Apakah Anda  ingin mengganti PIN BBM di Android? Ada berbagai alasan kenapa kita harus mengganti PIN BBM, diantaranya adalah karena di BBM lama terlalu banyak kontak yang tidak kita kenal, juga karena banyaknya orang yang menyebarkan PIN BBM kita dengan tujuan yang kurang baik, alhasil kita pun harus mengganti PIN BBM dengan resiko kita akan kehilangan seluruh kontak di BBM kita.

Untuk mengganti PIN BBM Android caranya sangat mudah sekali, pertama masuk ke menu Pengaturan (Setting), kemudian pilih menu Aplikasi (Apps).

Ganti PIN BBM Android

Pilih aplikasi BBM seperti di bawah ini

Cara Rubah PIN BBM Android

Selanjutnya silahkan lakukan dulu Hapus Data, itu artinya kita akan menghapus seluruh data BBM, Perlu diingat seluruh kontak BBM akan hilang! Jadi pikir baik-baik sebelum melakukan hapus data.

Ganti BBID Android

Setelah berhasil menghapus data, kini Anda bisamenjalankan kembali BBM. Pada tampilan awal BBM akan ada dua pilihan yaitu buat akun atau sign in

Cara buat akun BBID

Pilih buat akun, jika Anda benar-benar ingin membuat sebuah BBID baru, tentunya kontak BBM Anda akan kosong alias Anda harus menginvite kembali teman-teman Anda.

Atau pilih Sign In, jika Anda ingin mengganti BBID dengan BBID dari hp lama, dengan cara ini Anda bisa memindahkan kontak BBM dari Android ke iPhone, atau dari hp lama ke hp baru. Sangat cocok bagi Anda yang baru saja membeli sebuah hp baru dan ingin memindahkan kontak BBM ke hp baru.

Baca Selanjutnya :

loading...