Keberadaan grup di BBM memang bisa membuat obrolan maupun diskusi jadi lebih asik dan menyenangkan apalagi bila grup tersebut memiliki banyak sekali anggota. Kita ketahui di BBM versi terbaru jumlah maksimal anggota grup menjadi semakin banyak yakni dari sebelumnya hanya sekitar 40 orang saja, kini di BBM versi terbaru bisa sampai 200 orang, itu artinya diskusi di grup akan tambah seru lagi karena diikuti oleh banyak orang.

Kehadiran BBM versi baru memberikan beberapa fitur dan tampilan menu terbaru. Mulai dari tampilan grup yang berubah total sampai kemampuan untuk daftar BBM pakai nomor handphone sehingga akan memudahkan kamu untuk mengaktifkan BBM di Android tanpa harus memiliki email terlebih dahulu, cukup memakai nomor yang aktif seperti layaknya kamu daftar WhatsApp ataupun Line.

Saat pertama kali kamu menggunakan BBM versi teranyar yakni versi 3.0 mungkin saja kamu mengalami kesulitan dengan fitur dan menunya, kesulitan melihat foto di grup BBM terbaru, sampai mungkin juga sulit untuk keluar dari grup BBM. Nah, untuk keluar dari group BBM di versi baru sebenarnya tidaklah terlalu sulit karena kamu bisa melakukannya dengan mudah dan cepat bahkan tanpa harus masuk ke grup terlebih dahulu.

Pertama, masuk ke menu grup di BBM kemudian pilih salah satu grup yang ingin kamu tinggalkan. Setelah grup tersebut terpilih, maka nantinya akan muncul menu atau icon untuk keluar dari grup tersebut di kanan atas. Saat ada konfirmasi untuk meninggalkan grup tersebut pilih Tinggalkan sehingga nantinya kamu tidak akan menjadi anggota dari grup tersebut.

cara keluar grup bbm versi terbaru

Cukup mudah bukan untuk keluar dari grup BBM versi baru? Setelah berhasil keluar, maka mulai saat itu kamu tidak akan lagi menerima notitifikasi atau pemberitahuan dari grup tersebut.

loading...

Baca Selanjutnya :