Apakah Anda senang bermain game di Android? Seperti kita ketahui, di Android banyak tersedia game baik yang berbayar dan banyak pula game Android gratis yang bisa kita download langsung dari Google Play Store. Tak mengherankan, bila salah satu tujuan orang membeli sebuah ponsel Android adalah karena dia ingin bermain game, karena game adalah salah satu dari kelebihan Android.

Dulu bermain game bisa dianggap sebagai pemalasan, alias aktivitas yang kurang kerjaan, namun kini bermain game bisa dijadikan sebagai penghilang rasa jenuh, bosan ketika menunggu seseorang dan bahkan menghilangkan hati yang sedang gundah gulana alias galau karena diputusin pacar. Dan bahkan bermain game bisa mengasah kecerdasan otak kita untuk berpikir lebih cepat dan kritis, apalagi jika bermain game strategi yang membutuhkan konsentrasi tinggi, atau game matematika yang mengharuskan kita untuk berpikir cepat, akurat dan tepat.

Satu Game Android terbaru yang tersedia secara gratis di Google Play Store adalah game Jenius Matematika. Di game ini kita diharuskan menjawab setiap soal matematika yang disediakan, mulai dari penjumlahan, pengurangan, perkalian sampai pembagian. Ada tiga level yang bisa kita pilih yang level mudah, sedang dan level jenius. Di setiap level kita wajib menjawab setiap soal dengan jangka waktu tertentu.

Di Level mudah kita diberi waktu sekitar 7 detik untuk menjawab setiap soal, bila Anda merasa waktu 7 detik ini terlalu lama, alias Anda bisa menjawab semua soal dengan mudah dan cepat, Anda bisa mencoba level diatasnya yakni level sedang dan jenius. Untuk level jenius, kita hanya diberi waktu 3 detik, so selama 3 detik Anda harus menjawab soal matematika dengan cepat dan tentunya tepat.

Penasaran dengan game Jenius Matematika ini? Anda bisa langsung download dari Google Play Store secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selain gratis, ukuran game ini juga terbilang kecil yakni cuma 2 MB lebih dikit, sehingga Anda bisa mendownloadnya tanpa harus takut kehilangan banyak kuota internet :p

Baca Selanjutnya :

loading...