Sebuah kabar gembira bagi kamu pencinta Android, karena kini kita bisa membeli Aplikasi dan Game Android di Google Play Store menggunakan Pulsa Telkomsel. Yupps, benar banget beli aplikasi pake pulsa, engga perlu lagi pakai kartu kredit. Opsi pembayaran pakai Pulsa Telkomsel ini tentu saja sangat memudahkan bagi mereka yang ingin download aplikasi berbayar di Playstore tapi tidak memiliki kartu kredit.

Pertama, Aktifkan Metode Pembayaran Menggunakan Pulsa. Masuk menu Setting (Setelan) di Google Play Store kemudian Enable Telkomsel Billing.

Beli aplikasi berbayar di playstore tanpa kartu kredit

Nah, setelah mengaktifkan metode pembayaran pake pulsa Telkomsel, sekarang bagaimana cara membeli Aplikasi Android berbayar di Google Play Store menggunakan pulsa? Nah, berikut ini adalah langkah purchase aplikasi dan game dengan mudah dan cepat tanpa kartu kredit hanya menggunakan pulsa telkomsel.

beli game berbayar Android pake pulsa

Pertama cari aplikasi yang akan kamu beli, dalam contoh kita akan beli aplikasi yang sedang diskon dalam rangka Ulang Tahun ke-3 Playstore, aplikasi ini hanya berharga Rp. 120,- saja. Sangat murah bukan. Tap Beli, kemudian masukan Password akun Google Play Store kamu.

Setelah berhasil melakukan pembayaran aplikasi berbayar, kamu akan menerima SMS dan Email konfirmasi bahwa pembayaran Playstore pakai pulsa Telkomsel telah berhasil.

Beli game berbayar dengan pulsa

Bagaimana sangat mudah bukan membeli aplikasi dan game berbayar Android pakai pulsa?

loading...

Baca Selanjutnya :