Seperti diketahui Windows Media Center merupakan program default di Windows 7 Home Premium, Ultimate dan Windows dan Windows 7 Profesional. Namun karena beberapa hal, mungkin saja saat menginstal Windows 7, Windows Media Center tidak terinstall. Berikut adalah cara menginstall Windows Media Center di Windows.

Pertama masuk ke Start Menu – Control Panel – Program and Features, lalu pada panel sebelah kiri klik link Turn Windows Features on or off seperti di bawah ini.

Windows Media Center Download

Selanjutnya akan muncul windows yang berisi pilihan Program-program default atau bawaan Windows 7 yang sudah terinstall maupun yang belum seperti terlihat di bawah ini.

Install Windows Media Center

Klik pada Media Feature dan pastikan Anda memberikan tanda ceklist pada pilihan Windows Media Center. Setelah itu lalu klik OK dan Windows akan mulai menginstall Windows Media Center, jangan lupa jika nanti Anda disuruh memasukan DVD Instalasi Windows 7, Anda masukan CD tersebut ke DVD Rom Laptop Anda.

Selesai, k ini Anda bisa menjalankan Windows Media Center di Laptop yang salah satu fungsinya adalah untuk Menonton TV di Laptop.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts