Tak terasa Liga Champion 2009, yang mempertemukan klub-klub di daratan Eropa, sudah memasuki babak Perempat Final. Dan babak perempat final kali ini, kejutan terjadi, dimana Liverpool juara Liga Champion 2005 harus berhadapan dengan Finalis Liga Champion tahun lalu The Blues Chelsea, yang sama-sama merupakan klub di Liga paling bergensi di dunia, Liga Inggris Barclay Premier League.

Juara bertahan Manchester United akan ditantang oleh Klub Asal Portugal Porto, sedangkan Arsenal akan berhadapan dengan Wakil dari Spanyol Villarreal. Klub asal Spanyol lainnya, Barcelona akan menghadapi satu-satunya wakil Jerman Bayern Munich. Perempat Final pertama akan berlangsung pada tanggal 7-8 April 2009 mendatang. Sedangkan pertemuan kedua akan berlangsung seminggu kemudian.

Untuk Semifinal, Pemenang antara Liverpool dan Chelsea akan berhadapan dengan pemenang Barcelona versus Bayern Munich. Dan Arsenal akan berhadapan dengan Manchester United, seandainya kedua Team dari Barclay Premier League ini, masing-masing mengalahkan musuh-musuhnya di Perempat Final. Semifinal sendiri akan berlangsung pada tanggal 28-29 April 2009 mendatang.

So…. sepertinya Final tahun lalu bisa saja terulang kembali seandainya baik Chelsea maupun MU mampu mengalahkan lawan-lawannya, dan keduanya melenggang ke babak Final Liga Champion 2009. Kita tunggu saja.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts