Pesta akbar Piala Dunia 2014 resmi hadir di Brazil. Sebagai tuan rumah Brasil telah membuktikan diri sebagai kandidat kuat calon juara piala dunia 2014 setelah di partai perdana menghasilkan mengalahkan Kroasia dengan skor meyakinkan yakni 3-1 dan siapa lagi kalau bukan pendatang baru Neymar yang berhasil mencuri perhatian dengan melesakan 2 gol ke gawang Kroasia.

Di hari kedua kejutan terjadi, dimana Juara Dunia Spanyol dikalahkan Tim Orange Belanda dengan skor sangat telak yaitu 5-1, Gol terbang Robin van Persie mencatatkan dirinya sebagai rekor Gol Terbaik Piala Dunia untuk saat ini, meski tidak menutup kemungkinan ketika perhelatan Piala Dunia 2014, gol indah dan berkelas lainnya akan tercipta.
Bila Anda sedang mencari Jadwal Piala Dunia Format Dokumen Word yang bisa di print, Anda bisa langsung aja Download Jadwal Word Cup 2014 Format Word setelah berhasil di download, Anda bisa langsung membuka file jadwal piala dunia ini dengan menggunakan program Microsoft Office Word di Laptop Anda, selanjutnya Anda langsung print.

Selamat Menikmati Piala Dunia 2014

Baca Selanjutnya :

loading...