Siapa sih di dunia ini yang tak kenal sama yang namanya cinta, setiap detik dari kehidupan kita pasti saja selalu dihiasi dengan yang namanya cinta dan kasih sayang. Trik berikut berhubungan dengan cinta romantik alias cinta yang terjadi antara dua insan yang berbeda jenis. Bagaimana kita mengetahui kalau telah jatuh cinta pada seseorang? Apakah kita benar-benar se dang jatuh cinta? Dan apakah cinta yang kita rasakan saat ini merupakan benar-benar cinta sejati atau jangan-jangan cuma sekedar kagum secara fisik saja? Atau malah jangan-jangan cuma sekedar cinta monyet? Cinta sesaat, baru sebentar kita In Love, eh… tiga hari kemudian kita Out Of Love.

Jawablah beberapa pertanyaan berikut ini YA atau TIDAK, dan anda akan mengetahui seberapa besar cinta anda, dan bahkan anda bisa semakin yakin apakah yang anda rasakan saat ini adalah cinta sejati atau cuma sekedar rasa kagum sesaat.

Tanyakan pada diri anda sendiri :

  1. Apakah suatu saat Anda sanggup dan rela melepaskan/ membiarkan dia pergi, karena anda percaya bahwa itulah yang terbaik buat dia?
  2. Akankah anda tetap mencintainya (tanpa berkurang sedikitpun) ketika dia bertambah gemuk atau menjadi kurus dalam artian dia berubah secara fisik?
  3. Apakah anda sanggup dan rela mengorbankan mimpi-mimpi (cita-cita, keinginan) indah anda demi untuk mewujudkan semua mimpi mimpi (cita-citanya)?
  4. Apakah anda benar-benar menghormatinya?
  5. Jika dia jatuh sakit, apakah anda akan tetap dan selalu mencintainya dan setia menemaninya?
  6. Apakah anda sanggup menunggunya jika dia belum siap untuk “having sex”?

Jika anda menjawab TIDAK pada salah satu pertanyaan diatas, coba ingat-ingat dan pikirkan kembali kenapa anda memberikan jawaban TIDAK tersebut? Apakah jawaban TIDAK tersebut disebabkan karena kurangnya kepercayaan anda pada dia? Ataukah ada rasa takut pada diri anda? Atau mungkin juga karena a danya faktor Egoisme pada anda? Atau mungkin anda perlu waktu lagi untuk lebih mengenal dia?

Jika anda menjawab YA pada semua pertanyaan, selamat anda memang benar-benar se dang jatuh cinta pada dia, dan memang dia-lah orangnya yang selama ini anda cari dan dambakan dalam hidup anda.

Tapi bila anda tidak yakin dengan jawaban anda, alias anda masih ragu-ragu untuk menjawab YA atau TIDAK, jangan paksakan diri anda untuk menjawab semua pertanyaan diatas saat ini, cobalah jawab pertanyaan diatas sebulan kemudian, atau beberapa bulan kemudian. Perkembangan dan perubahan rasa cinta (selama beberapa bulan ke depan) akan mempengaruhi jawaban dan semakin meyakinkan diri anda untuk menjawab YA atau TIDAK.

Untuk selalu up to date dengan info seputar cinta dan kehidupan dari tasikisme.com, jangan lupa masukan email anda di bawah ini, dan lalu klik subscribe. Setelah itu cek email anda untuk proses konfirmasi.

loading...

Baca Selanjutnya :