Bagi anda yang sudah terbiasa dengan office 2003, mungkin akan sedikit kaget dan agak bingung ketika harus mempergunakan Office 2007. Seperti kita ketahui susunan menu di Office 2007, sangan jauh berbeda dibandingkan dengan Office 2003. Anda yang sudah terbiasa dan paham betul dengan susunan menu Office 2003, harus belajar kembali dan mengenal letak serta posisi menu-menu di Office 2007.

Untuk anda yang punya waktu luang, mungkin sedikit tidak mempermasalahkan ketika anda harus belajar lagi, mengenal susunan menu di Office 2007. Tapi lainnya bila anda se dang dikejar waktu untuk membuat sebuah laporan, makalah atau skripsi, waktu anda akan sedikit terbuang percuma hanya untuk mencari-cari dimana menu yang anda butuhkan.

Daripada anda bingung, dan akhirnya frustasi, kenapa tidak anda gunakan interface menu 2003 pada Office 2007, sehingga anda tidak perlu lagi belajar dan mencari-cari menu yang anda butuhkan. Dengan UbitMenu, anda bisa menambahkan susunan menu Office 2003 pada Office 2007, sehingga bagi anda yang sudah terbiasa mempergunakan Office 2003, tidak akan lagi merasa kaget dan frustasi ketika harus mempergunakan Office 2007.

Untuk mencoba UbitMenu Anda bisa mendapatkannya disini. Aplikasi ini sangat kecil hanya sekitar 356 KB dan bisa anda instal dalam beberapa detik, enaknya aplikasi ini tidak mengganti menu-menu Office 2007, tapi cuma menambahkan ribbon menu baru, sehingga dijamin aplikasi ini tidak akan mengganggu kinerja Office 2007, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

 

UBitMenu

 

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts