Jangan biarkan krisis keuangan global menghalangi anda untuk merayakan Valentine Day dengan Romantis. Ada banyak cara untuk anda merayakan Valentine Day dengan pasangan tercinta anda, kalau anda tidak bisa memberinya Kado Mewah Seperti ini, tips berikut mungkin akan sangat berguna, bagaimana merayakan Valentine Day anda dengan murah meriah, tapi romantis dan tidak terkesan murahan.

Kirim SMS. Ungkapkan betapa anda menyayangi dan mencintainya dengan kata-kata yang singkat, padat namun penuh arti dan perasaan sayang, hanya dalam 160 karakter. Dijamin pujaan hati anda bakal tersanjung, dan membalas SMS anda dengan penuh suka dan cinta.

Tulis Sepucuk Surat Cinta. Bila lewat SMS dirasa kurang mencukupi untuk anda mengungkapkan perasaan cinta dan sayang anda, Sepucuk Surat Cinta mungkin akan memberikan anda inspirasi yang lebih dalem dan romantis dalam mengungkapkan perasaan anda. Petunjuknya lengkapnya bisa anda baca di Membuat Surat Cinta yang Baik, Benar dan Romantis

Jalan-jalan. Yups… cara lain yang murah tapi romantis dalam merayakan Valentine Day adalah dengan mengajak pasangan anda untuk jalan-jalan. Berpegangan tangan sampai berjalan santai di taman kampus, atau di mall atau juga di kompleks perumahan, akan memberikan sebuah sentuhan magis nan romantis dan menunjukkan pada dunia sekitar bahwa anda begitu mencintai dan bangga memilikinya.

Merangkai bunga sendiri. Di halaman rumah anda ada banyak tanaman bunga, kenapa tidak anda manfaatkan untuk merangkai sendiri karangan bunga buat sang pujaan hati. Desain, jenis bunga, sampai kepada besarnya karangan bunga bisa anda tentukan sendiri, dan tentunya itu semua tidak akan terlalu menguras isi dompet anda. Hasilnya, sang pujaan hati dijamin lebih tersanjung dan akan sangat menghargai jerih payah anda.

loading...

Baca Selanjutnya :