SMS Banking BRI merupakan sebuah layanan Banking dari BRI yang akan memberikan kemudahan kepada Anda untuk melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan cepat, dimanapun dan kapanpun Anda berada dengan hanya mempergunakan Handphone Anda. Dengan BRI SMS Banking 3300 Anda bisa dengan mudah cek saldo tabungan, transfer dana, sampai membeli pulsa isi ulang (baik untuk kartu GSM seperti Simpati, AS, Mentari, IM3, Xl maupun untuk kartu CDMA misalnya Esia dan Fren).

Untuk memulai menggunakan layanan BRI SMS Banking 3300 syarat pertama yang dibutuhkan tentu saja sebuah ATM BRI, setelah itu Anda melakukan registrasi untuk fasilitas SMS Banking di ATM BRI terdekat di kota Anda. Langkah singkat proses registrasi SMS Banking BRI 3300 adalah di menu utama ATM BRI pilihlah TRANSAKSI LAIN kemudian REGISTRASI dan pilih SMS BANKING selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan No. Handphone yang akan dipakai untuk SMS Banking berikut 6 digit PIN (saran: sebaiknya bedakan antara PIN untuk ATM BRI anda dan PIN untuk SMS Banking BRI). Kalau Anda masih bingung tentang proses registrasi SMS Banking BRI, jangan khawatir, Anda bisa langsung bertanya pada CS BRI di Bank BRI terdekat di kota Anda.

Setelah No. Handphone Anda terdaftar di SMS Banking BRI, kini Anda bisa menikmati berbagai kemudahan transaksi Banking dari genggaman Anda. Beberapa perintah SMS Banking BRI yang bisa digunakan seperti untuk Cek Saldo Tabungan BRI ketik SALDO [spasi] PIN misalnya SALDO 123456 dan kirim ke 3300. Untuk berbagai perintah SMS Banking BRI lainnya Anda bisa menanyakan ke CS BRI di Bank BRI terdekat di kota Anda atau bisa juga menghubungi No. 14017.

Bagaimana bila Anda berganti No. Handphone atau No. Handphone yang sudah anda daftarkan di BRI SMS Banking hilang? Sebelum melakukan registrasi ulang No. Handphone SMS Banking BRI dengan nomor yang baru, sebelumnya Anda harus melakukan proses delete atau hapus terhadap Nomor Handphone yang lama, caranya cukup hubungi Nomor 14017 dan lakukan proses konfirmasi untuk mendelete No. Handphone yang lama. Disini Anda harus menjawab beberapa pertanyaan untuk proses validasi.

loading...

Baca Selanjutnya :