iPhone Anda boros baterai? Ketika masih menggunakan iOS6, iPhone bekerja dengan normal tapi setelah iPhone di update ke iOS7 masalah seringkali muncul, yakni baterai jadi boros dan tentunya iPhone jadi lambat. Nah, tips berikut ini adalah cara menghemat baterai iPhone atau iPad dikutip dari sumber aslinya yakni blog belladyna.com

Disable Background App Refresh – Fitur baru di iOS7 memang sangat berguna sekali, dimana kita bisa hemat baterai iPhone dengan mendisable Background App Refresh

Disable iCloud – Sederhana namun punya dampak besar. iCloud memang sangat berguna untuk menyimpan dokumen, foto, atau video secara online di server milik Apple. Namun, bagi Anda yang tidak pernah menggunakan fitur iCloud, sebaiknya disable aja iCloud.

Disable Location Services – Bagi Anda yang tidak pernah pergi jauh atau hanya standby terus di rumah, ada baiknya disable aja Location Services sehingga iPhone tidak terus menerus mengaktifkan GPS untuk mengupdate lokasi terkini.

Disable Animation di iPhone – Yups, animasi memang membuat tampilan indah, namun ini tentunya harus mengorbankan baterai dan tentunya kinerja, sebaiknya disable aja animasi yang ada di iPhone.

Terakhir, install hanya aplikasi dan game yang diperlukan saja, untuk aplikasi yang tidak pernah dipakai sebaiknya dihapus saja dari iPhone. Untuk Info terbaru dan terkini seputar iPhone dan iPad, Anda bisa mengunjungi Blog my sister yakni belladyna.com!

loading...

Baca Selanjutnya :