Suatu ketika mungkin anda pernah mengalami keadaan tidak bisa login pada Facebook anda? padahal anda sangat yakin telah memasukkan password dan email yang benar, tapi tetap saja anda tidak bisa Login. Akhirnya andapun tersadar kalau Facebook anda telah dibajak, dicuri atau di hack orang lain. Bagaimana bila hal seperti ini menimpa anda? langkah apa yang mesti dilakukan? apakah Facebook milik anda akan bisa ke kembali pangkuan anda?

Tak usah khawatir, pihak Facebook telah menyediakan Form Khusus bila suatu saat Facebook anda tiba-tiba dicuri oleh orang lain. Anda tinggal memasukkan Data-data yang berkaitan dengan Facebook anda di Form Laporan ini. Isilah data-data yang diminta (mulai dari Nama, email, Network sampai URL Profile Facebook anda) dengan jawaban yang benar dan sesuai dengan data Facebook milik anda.

Berapa lama prosesnya? Setelah laporan anda diterima, dalam jangka waktu 24 jam pihak Facebook akan menindaklanjuti laporan anda tersebut. Pihak Facebook akan memberikan laporan balik kepada anda dalam jangka waktu 72 jam. Kalau laporan anda benar, dan anda mengisi Form Laporan dengan tepat, maka bisa dipastikan akun Facebook milik anda, akan bisa kembali ke pangkuan anda.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts