Tanggal 14 Februari, Cupid siap membidikan panah-panah cintanya ke seluruh pelosok dunia, untuk menaburkan cinta dan kasih sehingga semua orang terlarut dalam perayaan hari kasih sayang. Untuk merayakan hari Valentine yang romantis dan berkesan, anda tidak perlu membeli hadiah yang mahal dan menguras isi kantong, sebuah hadiah valentine yang romantis bisa dibuat sendiri dan dikreasi sesuai keinginan, dan tentunya dengan budget sem inimal mungkin.

Jangan khawatir, jika pasangan anda benar-benar sayang dan mencintai anda, dia tidak akan pernah mempermasalahkan kado dari anda itu bernilai mahal atau murah. Karena jika seseorang benar-benar mencintai dan menyayangi anda dengan sepenuh hati, kehadiran anda disisinya sudah merupakan sebuah ‘kado’ terindah dan tak ternilai harganya serta tidak bisa dibandingkan dengan kado apapun.

Terkecuali jika pacar atau pasangan anda tersebut hanya sekedar memanfaatkan anda atau hanya sekedar menjadikan anda sebagai pacar “selingan”, maka sudah bisa dipastikan dia bakal menginginkan kado yang bermacam-macam dan tentunya mahal-mahal, dengan alasan sebagai pembuktikan bahwa anda mencintainya.

Kalau anda menginginkan sebuah kado valentine yang romantis namun berkesan, berikut ini adalah beberapa ide yang mungkin bisa dilakukan.

  • Menulis sebuah surat cinta yang romantis, klasik namun masih tetap romantis. Tak dipungkiri SMS atau Nelpon memang sarana komunikasi yang cepat dan praktis, namun sebuah surat cinta akan memberikan kesan yang lebih romantis. Masih bingung cara membuat sebuah surat cinta, baca Membuat Surat Cinta yang Baik, Benar dan Romantis
  • Membuat makanan dengan bentuk hati, kalau sehari-hari anda sering makan tahu dan tempe, di hari Valentine ini cobalah masak tahu atau tempe dengan bentuk hati, dan makanlah bersama-sama dengan kekasih tersayang.
  • Pernahkah kekasih anda menanyakan, Kenapa anda mencintainya? Belilah sebuah buku notes kecil dengan warna merah atau pink, lalu tuliskan bermacam-macam alasan kenapa anda mencintainya, dari hal terkecil sampai terbesar. Saat valentine nanti, berikanlah notes tersebut, sehingga kekasih anda tambah yakin akan perasaan cinta yang anda miliki.
  • Buatlah CD yang berisi kumpulan lagu-lagu romantis yang mengingatkan kepada berbagai peristiwa yang anda alami bersama sang kekasih, jangan lupa masukan juga lagu-lagu yang menjadi favorit atau kesenangan sang kekasih.
  • Belilah beberapa buah kertas karton, lalu buatlah bentuk hati sebanyak mungkin, dari setiap biji bentuk hati yang anda buat, isilah dengan berbagai cerita, kenangan ataupun alasan kenapa anda mencintainya, setelah itu tempel atau gantunglah bentuk-bentuk hati tersebut di tempat dimana anda biasa bertemu dengan sang kekasih, saat valentine tiba ajaklah sang pacar ke tempat tersebut. Bisa dipastikan dia bakal terkesan dengan berbagai tulisan yang di temukan.

Masih banyak kado valentine yang bisa kita buat dan kreasi sendiri dengan harga murah, namun tidak terkesan murahan dan bahkan bernilai romantis. Ingatlah selalu, sebatang kayu yang sederhana sekalipun kalau diukir dan dikreasi sedemikian rupa bakal menghasilkan sebuah karya seni yang indah dan bernilai, so… berkreasilah dengan berbagai benda atau barang disekitar kita untuk menciptakan sebuah kado Valentine yang murah namun romantis. Sekali lagi, kehadiran anda di sisinya, sudah merupakan kado terindah dan terbaik dalam hidupnya.

Jangan pernah lupa untuk memasukan email anda di bawah ini dan click subscribe, agar anda bisa terus uptodate dengan berbagai info dan berita menarik dari blog Tasikisme. Salam.

 

loading...

Baca Selanjutnya :