Kalau anda pengguna setia Yahoo Messenger dan k ini mulai juga menekuni Twitter dan sering ber-Tweet ria bersama-sama teman-teman, tentu mengakses Twitter atau bertwitter ria lewat Yahoo Messenger menjadi sebuah alternatif yang menguntungkan dan lebih mengefisienkan waktu anda.

Mengupdate Status Twitter lewat Yahoo Messenger, menjadi lebih mudah dan tidak perlu lagi anda bolak-bolak ke halaman twitter profile anda dan Yahoo Messenger.

Pertama yang mesti anda lakukan install sebuah Plugin Twitter untuk Yahoo Messenger yang bernama WackyB Twitter Sync dari website Yahoo Messenger Plugin. Kemudian klik Install Now untuk memulai menginstall WackyB Twitter Sync di komputer (setelah sebelumnya tentunya di Komputer Anda telah terinstall program YM)

Pada jendela yang muncul pilih “Install” untuk memulai instalasi atau “Don’t Install” bila anda berubah pikiran dan tidak ingin menginstal WackyB Twitter Sync.

Setelah proses plugin WackyB Twitter Sync akan Installasi selesai, anda tinggal memasukan data yang diminta oleh WackyB Twitter Sync (mulai dari Password dan Username Twitter)

Anda bisa mempergunakan plugin WackyB Twitter Sync untuk mengupdate status Twiter anda lewat menu [Messenger – Show/Hide – Plugins] atau bisa juga anda mengaturnya di menu [Actions – Choose Plugins]

So, k ini andapun bisa terus update Status Twitter dengan lebih mudah dan tentunya tanpa perlu beranjak dari Yahoo Messenger anda.

Untuk selalu update dengan info terbaru dan terk ini dari tasikisme.com jangan lupa masukkan email anda di bawah ini dan klik subscribe atau bisa juga anda menjadi fans tasikisme blog di facebook!

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts