iPhone 4 saat ini sudah mulai bisa dipesan secara online di website resmi Telkomsel, tentu saja ini sangat ditunggu-tunggu oleh iPhone Fans di seluruh Indonesia, meski di luar negeri sana iPhone 4 sudah bisa d inikmati berbulan-bulan lalu. Nah, sebenarnya apa sih keistimewaan iPhone 4? Apa fitur menarik dari iPhone 4? Sehingga mampu menjadikan iPhone 4 primadona bagi para iPhone Fansboy?

iPhone 4 tampil lebih ramping dan tipis dibandingkan dengan iPhone sebelumnya (iPhone 3G atau iPhone 3GS), diklaim bahwa iPhone 4 ini lebih tipis 25% dibandingkan iPhone sebelumnya, jadi tentunya akan lebih nyaman dan lebih stylis untuk dibawa dan digenggam tangan.

Resolusi layar yang lebih besar yakni 960×640-pixel resolution, ini hampir empat kali lebih besar dibandingkan iPhone 3GS yang hanya 480×320 pixel. Alhasil tampilan grafik, sampai foto di iPhone 4 lebih tajam, jernah dan tentunya kinclong. Tampilan resolusi sebesar 960×640-pixel ini hampir bisa menyamai dengan tampilan gambar di majalah cetak, jadi Anda bakal disuguhkan dengan tampilan foto yang benar-benar enak dipan dang mata.

Dual kamera, sehingga Anda bisa melakukan video calling atau di iPhone dikenal dengan FaceTime. Dengan kamera 5-megapixel plus LED flash dan kemampuan merekam HD video (720p), membuat Anda bisa mengabadikan moment penting sehari-hari dengan iPhone 4 baik dalam bentuk video maupun foto.

MultiTasking. Fitur yang ditunggu-tunggu mulai hadir di iPhone 4 dengan iOS 4. Jika dengan iPhone 3GS Anda tidak bisa browsing sambil dengerin lagu, di iPhone 4 Anda bisa melakukan itu semua berkat a danya fitur MultiTasking, dengerin lagi sambil akses Facebook dan Twitter sudah bukan masalah lagi.

Kekuatan baterai yang lebih baik dan lebih lama. Apple mengklaim bahwa iPhone 4 memiliki kekuatan baterai : 6 hours of 3G web-surfing, 10 hours of video playback, 7 hours of 3G talk time, 10 hours of web browsing over Wi-Fi, 40 hours of audio playback, and 300 hours of standby time.

iPhone 4 beroperasi lebih cepat, ini tentunya berkat prosesor A4 ditanamkan di iPhone 4 sama dengan prosesor yang diberikan kepada iPad. Jadi Anda mengoperasikan iPhone dengan lebih nyaman tanpa perlu merasa kesal dengan lambatnya akses dari menu ke menu.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts