Tak bisa dipungkiri, Chatting di BBM, Line, WhatsApp, Kakaotalk lebih seru dan menyenangkan saat kita bisa saling kirim emoticon, smiley atau autoteks lebay, alay nan unik! So, tak mengherankan bila ada yang mengatakan sebuah autoteks bisa beribu makna, selain lebih enak dilihat dan dibaca, autoteks juga bisa menggambarkan suasana hati si pengirimnya.

Saat sedang chatting di BBM for Android, mungkin saja Anda ingin mengirimkan sebuah autoteks misal ucapan selamat malem, kangen atau sekedar ingin mengungkapkan kesedihan, kegembiraan atau bahkan ilfil karena ada seseorang di BBM yang tiba-tiba ngajak chatting padahal kenal juga engga. Nah, jika Anda ingin mengungkapkan tentang suasana hati lewat BBM di Android, engga Anda salahnya Anda download AutoText Keren for Blackberry, sebuah aplikasi mungil, dimana Anda bisa mendapatkan AutoText Terbaru dengan mudah dan cepat tanpa ribet.

Cukup Install AutoText Keren di hp Android Anda, selanjutnya Anda bisa pilih berbagai macam autoteks yang tersedia dengan cara sentuh AutoTeks yang Anda inginkan, selanjutnya Anda tinggal paste aja Autoteks yang telah disentuh tadi pada area chatting atau jika ingin dijadikan status di BBM, Anda tinggal paste di area status BBM Anda.

Jangan khawatir, AutoText Keren for Android bisa di download secara gratis dari Google Play Store, yang terpenting ponsel Anda sudah Android (yaa iyalah, kan namanya juga for Android, hehehe). So, kini jika ingin kirim Autoteks, tidak perlu ribet dan susah lagi harus mencari-cari di notes atau internet, cukup buka aja AutoText Keren for Android!

Download AutoText Keren for Android di Google Play Store

loading...

Baca Selanjutnya :