Siapa sih yang engga senang, bila sekali kita nulis status Facebook ada puluhan bahkan ratusan orang yang suka atau like status kita? Sebenarnya ada banyak cara agar status FB kita banyak di Like oleh orang lain. Berikut adalah cara agar status update FB banyak di like oleh orang lain

Perbanyak teman – Yups, semakin banyak teman, maka tentu peluang status kita di like oleh orang lain semakin besar. Dengan jumlah teman sebanyak 4000 ribu, seharusnya Anda bisa mendapatkan like paling sedikit 40-like (1 %), So, cara pertama adalah perbanyak teman.

Sering-sering update status – meskipun mungkin akan membosankan teman-teman kita, tapi seringnya kita mengupdate status di Facebook akan membuat FB kita kelihatan selalu aktif, alhasil peluang status update kita muncul di newsfeed fb milik teman semakin besar, dan Like-pun tentunya akan semakin mudah datang.

Like Status Facebook teman kita – istilahnya take and give, semakin banyak kita memberi like ke status teman-teman kita di FB, tentunya teman kita akan merasa ‘hutang budi” akhirnya merekapun akan balik me-like status fb kita.

Tulis status Facebook yang lucu dan keren. Nah tips yang satu ini emang wajib kamu lakukan, kenapa? Karena biasanya orang sangat suka membaca status yang lucu, keren dan bahkan romantis. Tapi  kan sulit untuk mendapatkan status facebook yang lucu atau keren? Jangan khawatir Anda bisa googling untuk mencari status keren dan lucu. Atau bila kamu menggunakan ponsel Android kayak Smartfren Andromax C2, Samsung Galaxy Core atau mungkin Samsung Galaxy Mini Duos, jangan khawatir tinggal install dan download aplikasi kumpulan status Facebook keren dari Google Play Store. Biasanya di aplikasi ini kita bisa dengan mudah mendapatkan kata-kata lucu, romantis dan keren yang bisa dijadikan status update kita di Facebook atau media sosial lainnya seperti Twitter atau BBM.

Hindari, status facebook yang bernada marah, atau menyindir, siapa sih yang senang membaca status yang isinya cuma cacian, kemarahan atau sindiran? So, bila status kamu ingin banyak yang like sebaiknya hindarilah menulis sesuatu yang bernada marah atau menyindir.

Baca Selanjutnya :

loading...