Anda baru membeli sebuah iPhone? Kalau anda cuma ingin sekedar keren dan gaya, mungkin setelah membeli iPhone anda hanya tinggal memakainya untuk sms, nelpon dan sesekali mungkin internetan plus fesbukan. Tapi bila anda menginginkan sesuatu yang lebih dari iPhone anda, sesuatu yang lebih bermanfaat dan powerful dibandingkan hanya sekedar gaya dan keren, maka setelah membeli sebuah iPhone anda paling tidak harus melakukan hal-hal seperti di bawah ini.

1. Install iTunes di komputer atau laptop anda . Yups iTunes memang sangat vital dan penting sekali terutama untuk proses sinkronisasi dan transfer antara iPhone dan komputer anda. Dengan iTunes terinstal di komputer, anda bisa dengan mudah membackup data di iPhone anda dan melakukan proses transfer file.

2. Membuat Akun iTunes . Salah satu hal yang mesti anda lakukan setelah membeli iPhone adalah membuat sebuah akun iTunes. Kenapa? Akun iTunes anda perlukan terutama bila anda ingin menambah, menginstal dan mendownload aplikasi iPhone lewat Apps Store di iPhone anda.

3. Download dan Install Aplikasi lewat Apps Store . iPhone anda akan lebih powerfull bila anda menambahkan beberapa aplikasi tambahan di iPhone, cara yang terbaik untuk menambah aplikasi iPhone adalah mendownload dan menginstall aplikasi lewat Apps Store.

4. Jailbreak/ Unlock iPhone . Tak bisa dipungkiri, saat ini (mungkin sampai generasi iPhone 3G) proses Jailbreak iPhone sangat anda perlukan terutama untuk mendapatkan sebuah iPhoneyang lebih powerfull dan menghilangkan berbagai keterbatasan yang ada pada iPhone.

5. Mengganti Theme iPhone . iPhone anda ingin lebih menarik, salah satunya caranya adalah dengan mengganti Theme standar iPhone dengan theme-theme yang lebih menarik.

6. Install Aplikasi iPhone lewat Komputer . Kalau anda malas dan tidak punya akun iTunes, maka alternatif lain untuk menambah aplikasi iPhone adalah lewat komputer anda.

7. Agar tidak ketinggalan dengan informasi dan tips menarik lainnya seputar iPhone, silahkan masukkan email anda di bawah ini. So, setiap ada info terbaru seputar iPhone maupun info menarik lainnya, anda tidak akan ketinggalan.

loading...

Baca Selanjutnya :