Apple mengumumkan kehadiran iPhone terbaru yakni iPhone 4S? lalu ada bedanya antara iPhone 4 dan 4S? Jika Anda penggemar berat produk Apple terutama iPhone, dan bingung apakah harus mengganti iPhone 4 dengan iPhone 4S, soalnya dari segi bentuk dan fisik, iPhone 4 dan iPhone 4S memang sama dan tidak mengalami perubahan yang signifikan. Berikut ini sekilas perbedaan antara iPhone 4 dan iPhone 4S.

iPhone 4S menggunakan prosesor yang lebih cepat dibandingkan dengan iPhone 4. Prosesor yang dipakai oleh iPhone 4S sama dengan proses yang dipakai oleh iPad 2 yakni Prosesor Apple A5 Dual Core begitu juga dari sisi grafis, sehingga tentunya kinerja iPhone 4S akan 2x lebih cepat dibandingkan iPhone 4 dan kemampuan grafis 7x lebih cepat dibandingkan pada iPhone 4.

Untuk kamera iPhone 4S dilengkapi kamera 8 megapixel (2592 x 1944 Pixel), dibandingkan iPhone 4 yang hanya 5 MP, begitu juga dengan Sensor CMOS yang lebih cepat 1/3 kali dibandingkan iPhone 4. Tak hanya itu iPhone 4S juga bisa mengcapture video dengan resolusi HD 1080p (iPhone 4 hanya 720p).

Dari sisi sistem operasi iPhone 4S bakal hadir dengan sistem operasi iOS terbaru yakni iOS5 dan teknologi SIRI yang tidak ada di iPhone 4. Apakah Siri di iPhone itu? Siri adalah sebuah teknologi dimana kita bisa mengendalikan iPhone dengan menggunakan perintah suara, misal untuk mengirim pesan SMS, mengirim email, membuat notes dan berbagai aktivitas lainnya di iPhone.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts