Arrgghh, ada game Android bagus di Playstore tapi pas mau download ternyata gamenya harus beli alias tidak gratis, bagaimana dong padahal gamenya bagus banget! Udah gitu untuk beli di Playstore kan harus pakai kartu kredit, ribet dech! Beli game Android pake kredit? Itu dulu dech, sekarang kita bisa beli game dan aplikasi android di Playstore pakai pulsa, lebih mudah dan cepat tanpa khawatir harus memasukan data kartu kredit.

Bagaimana cara beli game android di Playstore menggunakan Pulsa? Caranya sangat mudah sekali, dalam contoh dibawah ini kita akan beli game Android di Playstore menggunakan pulsa telkomsel. So, untuk pertama kali atur metode pembayaran ke Billing Telkomsel.

Masuk ke Google Play Store kemudian ke akun setting dan pilih Enable Telkomsel Billing

Beli game di playstore pakai pulsa

Masukan data lengkap diri kamu, mulai dari Nomor telepon yang akan dipakai sebagai metode pembayaran, alamat lengkap kamu dll.

Beli game pakai pulsa di playstore

Selesai deh, kini kamu bisa langsung mempraktekan beli aplikasi dan game Android pakai pulsa, caranya coba cari game yang akan kamu beli seperti di bawah ini.

Cara membeli game android pakai pulsa

Untuk konfirmasi pembelian, kamu harus memasukan password akun playstore kamu, setelah memasukan password dengan benar, playstore akan mengecek apakah pulsa kamu mencukupi atau tidak untuk proses pembelian aplikasi, apabila pulsa kamu cukup maka game akan langsung di download, tapi jika pulsa tidak cukup, maka nanti akan ada peringatan supaya kamu isi ulang terlebih dahulu, hehehe…

Baca Selanjutnya :

loading...