MyLikes merupakan sebuah Social Marketing dan Ad Network yang kegiatannya dititik berat pada aktivitas orang ber-Twitter. Dengan MyLikes kita bisa sharing apa yang kita suka di Twitter dengan Follower kita. Keuntungan MyLikes yang mengasyikan adalah kita bisa ber-twitter sampai beramal atau menyumbang orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Caranya, Anda bisa menjadi seorang Influencer di MyLikes. Dengan menjadi seorang Influencer anda bisa mempublish/tweet ”Sponsored Messages” lewat Twitter Anda dari produk-produk Advertiser yang ada di MyLikes. Nah, setiap ada orang yang meng-klik link di ”Sponsored Tweet” tersebut, kita dapat kredit/ dana yang besarnya beraneka ragam dimulai dari 0.20 dolar per klik sampai 1 dollar US per klik. Cukup simple dan sederhana bukan?

Lalu kegiatan amalnya dimana? Setelah dana terkumpul di akun MyLikes, anda bisa menyumbangkan seluruh dana tersebut untuk kegiatan amal seperti ke American Red Cross, World Vision, Mayo Cl inic, Feed The Children, Food for The Poor yang tentu saja tujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, orang-orang yang kelaparan, yatim piatu sampai kepada korban perang. Tenang saja, kalau anda ingin menyimpan dana tersebut untuk anda sendiri, tinggal pilih Charity ke opsi None.

So.. kalau anda ingin beramal sampai bertwitter atau bertwitter ria sampai beramal, jangan lupa untuk bergabung dengan MyLikes dan jadilah Influencer.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts