Memasang aplikasi Android dalam bentuk APK selain bisa menghemat kuota internet karena tidak harus terkoneksi ke Google Playstore, juga proses instalasi bisa lebih cepat hanya dalam beberapa detik. Berbeda bila menginstall aplikasi tersebut dari Google Playstore lama tidaknya proses memasang tergantung kepada kecepatan internet, semakin lambat kecepatannya maka semakin lama juga memasang aplikasi tersebut.

Secara defaul saat kamu akan menginstall aplikasi Android dalam bentuk file APK maka proses install atau memasang aplikasi tersebut hanya bisa dilakukan satu persatu. Iya kalau aplikasi yang ingin kamu install tersebut hanya 2 atau 3 aplikasi, bagaimana bila ada 10 aplikasi lebih? Maka tentunya kamu ingin install banyak aplikasi sekaligus di Android untuk lebih menghemat waktu.

Instal aplikasi sekaligus bisa dilakukan dengan mudah dan cepat terutama bagi kamu pengguna Oppo entah Oppo F1s, F1 Plus, Oppo A37 sampai A39, bagaimana caranya install apk sekaligus di Android? berikut adalah cara termudahnya.

Pertama jalankan aplikasi Manager atau Pengelola File dari menu Utama kemudian tap pada APK. Disini kamu akan melihat jumlah file APK yang siap di install di hp Android. untuk menginstall aplikasi sekaligus tentu saja pilih Install Semua.

install aplikasi sekaligus

Konfirmasi bahwa kamu benar-benar ingin menginstall semua aplikasi secara bersamaan, kemudian nanti bisa lihat hasilnya pada tab aplikasi terpasang.

install banyak aplikasi sekaligus

Bagaimana cukup mudah bukan untuk install apk sekaligus di Android Oppo maupun hp Android lainnya.

 

loading...

Baca Selanjutnya :