Fitur SMS Facebook memang sangat bermanfaat, apalagi jika Anda tidak selalu terkoneksi ke internet, maka pemberitahuan Facebook tetap bisa Anda lihat dan dapatkan melalui pesan SMS Facebook yakni dari nomor 32665. So, dengan SMS Facebook ini meskipun Anda menggunakan HP jadul yang tidak bisa dipakai internetan, Anda tetap bisa eksis untuk Add Friend, nulis status FB, sehingga Anda bisa terus eksis di Facebook.

Namun, bila profile Facebook Anda sudah sangat terkenal atau Anda boleh dibilang sangat eksis sekali di FB, tentunya kehadiran SMS dari 32665 malah menjadi sangat menjengkelkan, apalagi jika setiap hari Anda di bombardir SMS yang jumlahkan bisa puluhan atau bahkan Ratusan SMS. Bagaimana cara menghentikan SMS Facebook dari 32665 ini? Berikut ini cara singkat untuk menghentikan semua SMS dari 32665.

Pertama Login ke akun Facebook di Laptop kemudian masuk Pengaturan Akun dan pada bagian kiri klik menu Selular untuk masuk ke Pengaturan Selular. Saat masuk ke menu Pengaturan Selular Anda akan melihat nomor Anda tertera disana seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Stop SMS FAcebook

Untuk menghapus nomor Anda dan tentunya menghentikan semua SMS dari 32665 Anda bisa langsung mengklik menu Hapus. Bila Anda tidak ingin menghentikan SMS Facebook, tapi Anda ingin menginginkan bahwa SMS yang Anda terima jangan terlalu banyak semisal maksimal Cuma 10 SMS dari 32665, Anda bisa memilih menu Batas SMS Harian, klik tombol Sunting dan kemudian tentukan jumlah SMS yang Anda inginkan apakah 10, 25, 50 ataupun 100 atau bahkan tak terbatas.

loading...

Baca Selanjutnya :