Microsoft memang masih berbaik hati dengan memberikan tambahan waktu sampai tanggal 10 Februari 2009 nanti untuk anda bisa mendownload Windows 7 Beta. Semua ini dilakukan karena begitu tingginya minat orang untuk mendownload dan mencoba Windows Seven Beta ini, salah satu diantaranya mungkin adalah Anda yang tak sabar ingin mencicipi kinerja dan performance dari Windows 7 Beta.

Tapi, sebelum anda mendownload dan kemudian menginstal Windows 7 Beta di Komputer anda, ada baiknya anda ketahui dulu fakta menarik tentang Windows 7 Beta ini.

Windows 7 Beta Ibarat Bom Waktu

Yups… bila anda mendownload Windows 7 Beta dari situs resmi Microsoft (bukan versi bajakan), maka bersiap-siaplah anda menghadapi bom waktu yang akan ‘meledak’ pada tanggal 1 Agustus 2009, ini artinya bahwa Windows 7 Beta anda akan berhenti bekerja alias tidak bisa dioperasikan lagi setelah tanggal 1 Agustus 2009. Jika anda menganggap bahwa Windows 7 Beta ini bisa dipakai selama-lamanya, maka anda sudah keliru karena Microsoft menegaskan bahwa Windows 7 Beta ini hanya berlisensi, tidak dijual. Yang berarti bahwa anda hanya diberi sebagian hak (tidak secara utuh & penuh) untuk menggunakan Windows 7 Beta ini.

 

Windows 7 Beta adalah Produk Uji Coba

Dari namanya saja sudah tertera jelas Windows 7 Beta. Versi Beta diperuntukkan untuk menguji coba software tersebut dan mendapatkan masukan-masukan yang diperlukan untuk perbaikan dan penyempurnaan sebelum versi Final direlease. Ini artinya bila di dalam Windows 7 Beta terdapat banyak bug dan kekurangan, bisa jadi versi Final dari Windows 7 akan jauh berbeda dengan Windows 7 Beta.

 

Data Anda secara default akan dikirim ke Microsoft

Ketika anda memakai Windows Seven Beta dengan koneksi internet aktif, maka secara default Windows 7 Beta akan mengirimkan informasi dan data tentang komputer anda. Mulai dari informasi hardware yang anda gunakan, browser yang anda pakai, sampai regional dan language setting dll. Tujuannya tidak lain adalah untuk perbaikan dan penyempurnaan Windows 7 Beta sebelum versi final direlease. Meskipun Microsoft mengatakan bahwa data anda aman dan tidak akan disebarkan ke pihak lain, sebaiknya Anda selalu berhati-hati. Who Knows?

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts