Mungkin kamu pernah mendengar istilah Cheat Engine saat bermain game bersama dengan teman kamu. Apa sih Cheat Engine Android itu dan apa manfaat dari cheat engine ini? Cheat engine atau kode curang Android adalah salah satu aplikasi yang akan membantu kamu untuk menyelesaikan misi sebuah game dengan mudah dan cepat tanpa harus ribet. Dengan menggunakan cheat kamu bisa mudah mendapat uang, gold atau apapun di sebuah game.

Lalu apa fungsi atau manfaat dari Cheat Engine? Nah, manfaat utama dari Cheat Engine ini adalah untuk menambah jumlah gold, uang, level sampai hal lainnya yang ada di sebuah game Android. Menggunakan cheat engine atau kode curang Android, maka kamu bisa dengan mudah menaikan level saat bermain game di Android. Semisal bila kamu bermain game Pou di Android dan ingin punya banyak uang biar cepat naik level, maka kamu bisa memanfaatkan cheat engine untuk Android agar bisa memainkan Pou dengan cepat tanpa ribet dan lama.

fungsi cheat engine android

Apakah cheat engine bisa untuk semua game Android? Jawabannya tentu saja tidak bisa. Cheat engine hanya terbatas untuk game offline dan tidak bisa digunakan saat kamu bermain game online. Jadi bila kamu bermain game COC atau LGR maka tentu saja kamu tidak akan bisa menggunakan cheat engine di game online tersebut? Kenapa? karena game tersebut bersifat server based itu artinya semua save game tersimpan di server secara online sehingga tidak bisa dimodifikasi menggunakan cheat engine. Jadi cheat engine itu tidak bisa dipakai di game online? Yups, benar sekali.

Apa sih contoh cheat engine untuk Android? Banyak kok tersedia cheat engine untuk Android mulai dari GameCIH2 sampai XmoodGame yang bisa kamu download, namun pastikan bahwa sebelum menggunakan cheat engine ini, hp Android kamu sudah di root terlebih dahulu. Apabila kamu belum yakin, simak Tanda-tanda Android yang sudah di root sehingga nantinya kamu bisa menggunakan cheat engine di Android

Baca Selanjutnya :

loading...