Kabar gembira bagi anda fans MU, tanggal 20 Juli 2009 saat Manchester United tampil di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta melawan Tim Indonesia Super League Selection, dikabarkan bahwa MU bakal tampil dengan kekuatan inti. Ini artinya, semoga kita bisa melihat aksi Christiano Ronaldo, Wayne Rooney, ataupun Vidic secara langsung!

Bagi Indonesia, ini merupakan sebuah kesempatan langka karena bisa melawan tim papan atas dunia sekelas Manchester United, sekaligus bisa dijadikan sebagai ajang untuk belajar bagaimana memainkan si kulit bundar dengan baik dan tentunya menunjukkan permainan yang cantik namun efektif. Jangan sampai kita masih mencampuradukkan antara sepakbola dengan olahraga lainnya (seperti tinju, atau pencak silat)?

So, kalau anda ingin menyaksikan MU vs Indonesia bersiap-siap aja untuk menabung dari sekarang, dan bertemu langsung dengan CR7 bersama the Red Devils Manchester United! dan semoga saja setelah Manchester United, tim-tim lain bakal menyusul ke Indonesia, seperti The Blues Chelsea, The Reds Liverpool, Nerazuri Inter Milan ataupun The Gunner Arsenal dan Rosoneri Milan, semoga!

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts