Rumor yang beredar Apple berencana menghadirkan penerus iPhone dengan layar 4-inci yakni iPhone 5Se, seperti kita ketahui bahwa tidak semua orang memilih handphone dengan layar besar 4.7 inci atau 5.5 inci, tetapi masih banyak yang lebih memilih iPhone dengan layar 4 inci yang memang cukup nyaman di genggam di tangan ataupun saat dipakai untuk nelpon.

Maka dari itulah iPhone 5se kemungkinan hadir untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah iPhone dengan layar 4-inci tetapi dengan fitur dan spesifikasi terbaru seperti halnya specs yang ada di iPhone 6/6S. Mengherankan bila iPhone 5Se bisa dibilang sebagai versi upgrade dari iPhone 5S yang sudah lama beredar di pasaran.

spesifikasi dan fitur iPhone 5Se

iPhone 5Se kemungkinan besar akan hadir dengan memori RAM 1GB atau 1.2GB untuk kinerja yang lebih maksimal, memakai chip A8 atau A9, kamera utama 8-megapixel dan kamera depan 1.2-megapixel dengan peningkatan dari sisi auto fokus, telah mendukung mode Panorama yang lebih besar, kemampuan mengambil Live Photos.

Selain itu juga menurut rumor iPhone 5Se akan hadir dengan fitur NFC untuk mendukung Apple Pay, kapasitas memori penyimpanan 16 dan 64GB, Bluetooth 4.2, VoLTE, Wifi 802.11ac dan akan tersedia dalam variasi warna Silver, Space Gray, Gold, dan Rose Gold.

Baca Selanjutnya :

loading...