Bagi anda yang sering ke warnet dan selalu Login ke Email, atau Facebook maupun Friendster anda, tentu sangat mengesalkan bila setiap mau Login anda harus memasukkan username dan password anda, selain itu anda juga pasti harus selalu mengetikkan alamat Web favorit setiap kali anda akan mengunjunginya. Jika anda bosan dan kesal dengan itu semua, kenapa tidak anda gunakan Firefox 3 Portable.

Yups, Firefox 3 Portable dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa Firefox yang satu ini bisa bebas dibawa kemana-mana di dalam Flashdisk anda. Dengan terinstal di Flashdisk anda itu artinya anda bisa memakai dan menggunakan Firefox dimanapun juga. Lebih enaknya seluruh Bookmarks dari Website Favorit, Extension yang terinstal di Firefox Portable maupun Saved Password anda, bisa anda bawa dan akses dimanapun juga. Itu artinya anda bisa melakukan auto login alias tidak perlu memasukkan username dan password ketika akan mengecek email atau Facebook maupun Friendster, selain itu juga anda tidak usah lagi mengetikkan website favorit anda setiap akan mengunjunginya karena anda telah membookmarksnya.

Bagi yang sering ke warnet, mungkin Firefox 3 Portable ini bisa menjadi solusi terbaik untuk anda berselancar di dunia maya dengan lebih aman, karena semua cache maupun username dan password yang anda masukkan tidak akan tercatat di komputer warnet tapi di Flashdisk anda. Jadi bila anda lupa Log Out dari Facebook atau Friendster anda saat di Warnet, anda tidak usah khawatir toh… Firefox 3 Portable beserta semua data Loginnya ada di dalam Flashdisk anda.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts