Bagi kamu yang baru saja membeli handphone terbaru merk Infinix terutama Infinix Zero 3 ataupun Infinix Hot 3 yang hadir dengan XUI tentunya saat menggunakan handphone tersebut kamu bakal menemukan berbagai macam aplikasi bawaan yang terkadang tidak penting banget dan malah membuat tampilan menu menjadi penuh tidak karuan. Nah, bagaimana sih cara menghapus atau menonaktifkan aplikasi bawaan di handphone Infinix?

Jangan khawatir untuk menonaktifkan berbagai macam aplikasi bawaan di handphone Infinix caranya sangat mudah karena di Infinix sendiri sudah dilengkapi dengan Pengelola System yang bisa menonaktifkan aplikasi lebih cepat dan mudah secara bersamaan.

Pertama jalankan menu Pengelola System yang ada di handphone Infinix kamu seperti pada gambar di bawah ini, lalu masuk ke menu Pengelolaan Aplikasi

menonaktifkan aplikasi bawaan Android

Langkah berikutnya adalah sentuh pada Penonaktifan Aplikasi. Disini kamu bisa melihat semua aplikasi yang ada di hp Infinix kesayangan kamu. Pilih aplikasi bawaan mana saja yang ingin kamu hapus atau nonaktifkan di Android kamu.

disable aplikasi bawaan infinix hot 3

Setelah selesai menonaktifkan semua aplikasi bawaan yang tidak kamu butuhkan, sekarang kamu bisa melihat tampilan menu yang lebih rapi, tidak terlalu banyak aplikasi yang memang engga kamu butuhkan.

loading...

Baca Selanjutnya :