Sepuluh tahun yang lalu sebuah musibah terjadi di sebuah kota kecil, Harmony. Seorang penambang yang kurang berpengalaman, Tom Hanniger menjadi penyebab terjadinya kecelakaan di sebuah terowongan yang menewaskan 5 orang dan hanya seorang yang selamat meskipun dalam kondisi koma, Harry Warden.

Setahun berlalu, Tepatnya di hari Valentine Harry Warden tersadar dan dia menginginkan sebuah balas dendam atas apa yang dia alami. Dan tak tanggung-tanggung dia membunuh 22 orang penduduk kota Harmony dengan sadis dan brutal mempergunakan sebuah pickaxe.

Sepuluh tahun kemudian, Tom Hanniger kembali lagi ke Kota Harmony disaat Valentine Day meski masih dihantui dengan kematian yang diakibatnya. Disaat dia terkenang dengan masa lalunya, dia kembali bertemu dengan mantan pacarnya Sarah, yang kini telah menikah dengan teman baiknya Axel, seorang sherrif di kota tersebut.

Setelah tahun-tahun penuh kedamaian, malam ini kota Harmony kembali dikejutkan dengan datangnya lagi teror pembunuhan. Yups… Harry Warden kembali menebar ketakutan ke seluruh pelosok kota Harmony, terutama kepada Tom Hanniger dan ………

Cerita selanjutnya bisa anda lihat sendiri di Film My Bloody Valentine aka My Bloody Valentine 3-D. Sangat cocok bila anda ingin merayakan Valentine Day dengan suasana yang menegangkan.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts