Ingin merayakan hari valentine dengan sang pacar yang lebih berkesan, lebih modern dan lebih fun? dan k ini anda kebingungan memilih kado yang benar-benar cocok dan tentunya berkesan untuk sang pacar di hari Valentine nanti?

Valentine memang masih beberapa minggu lagi, namun untuk menyambut kehadirannya dua perusahaan besar yaitu Samsung dan MSI menghadirkan Netbook Edisi Valentine atau Valentine Edition Netbook. Hadir sama-sama dengan balutan warna pink -sebagai warna khas valentine day- Netbook yang satu ini memang ditujukan untuk kalangan muda yang ingin merayakan hari Valentinenya lebih Geeks, lebih modis, techy dan tentunya lebih trendy disamping menghadirkan kesan modern dan up to date!

Jadi, kalau orang lain masih memberikan setangkai bunga pada saat valentine day, kenapa anda tidak tampil beda dan menghadiahi sang pacar sebuah Netbook edisi valentine pada waktu hari Valentine nanti? Yang tentunya lebih berkesan dan bakal membuat pacar anda makin sayang sama anda. Tidak percaya?

 

Netbook MSI Wind Valentine Edition

 

Netbook MSI Wind Edisi Valentine

Netbook edisi valentine yang satu ini dipersenjatai dengan dengan Prosesor Intel Atom N270 1 GHz, Memori RAM 1 GB plus 160 GB HDD (lebih dari cukup untuk menyimpan foto-foto maupun video kenangan anda saat merayakan hari Valentine dengan sang pacar). Enaknya lagi MSI Wind Valentine Edition Netbook ini juga dilengkapi dengan bluetooth, Kamera 1,3 MP berikut koneksi Wifi 802.11 b/g/n yang akan membuat pacar anda maupun anda sendiri merasa nyaman untuk berselancar di dunia di Kafe yang punya Hotspot Wifi.

 

Netbook Samsung NC10 Valentine Edition

 

Netbook Samsung NC10 Edisi Valentine

Samsung NC10 Valentine Edition ini memang tidak berbeda dengan pendahulunya yakni Samsung NC10 maupun Samsung NC10 Black Edition. Hadir dengan warna Pink Samsung NC10 Valentine Edition diberi kekuatan dengan Prosesor Intel Atom 1,6 GHz, Memory RAM 1 GB, Hardisk 60 GB plus 10 inch LCD Display dengan Windows XP Home Edition.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts