Android memang lagi booming alias sedang ngtrend, tak mengherankan jika kini banyak sekali handphone Android beredar di Indonesia, misalnya Sony Ericsson menghadirkan Sony Ericsson xPeria X10 baik versi Mini maupun Pro, Samsung dengan Samsung Galaxy S Mini, tak ketinggalan Motorola dengan Motorola Milestone 2.

Tak bisa dipungkiri, Android memiliki segudang aplikasi maupun game yang asik dan terbaru, satu aplikasi yang mungkin bermanfaatkan adalah aplikasi untuk menonton TV di Android. Jika Anda penasaran, bagaimana Cara Menonton TV di Android, tips sederhana berikut mungkin akan berguna.

Manfaatkan Aplikasi Youtube – Yups, saat ini di Youtube telah ada yang namanya Youtube Live, alias siaran langsung semisal beberapa waktu lampau ada acara The Royal Wedding yang disiarkan secara live di Youtube, nah, kenapa tidak Anda manfaatkan Aplikasi Youtube yang notabena sudah tersedia secara default di handphone Android untuk menonton TV.

Aplikasi SPB TV – Salah satu aplikasi terbaik untuk menonton tv di Android adalah SPB TV. Aplikasi ini memiliki puluhan channel TV yang siap ditonton dari berbagai penjuru dunia.

Aplikasi lain untuk menonton Televisi di Android adalah Dopool TV, Pandora TV, TV SpielFilm dan aplikasi lainnya yang tersedia di Android Market. Untuk selengkapnya Anda bisa search aplikasi TV  di Android Market.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts