Baik Paket Internet Tri Kuota++ maupun AON (Always On) keduanya bisa diaktifkan lewat menu *234# langsung dari ponsel Android, iPhone atau hp lainnya. Kedua pilihan paket internet ini merupakan terobosan terbaru dari Tri yang memberikan keleluasaan kepada pengguna kartu Tri untuk bisa menikmati internet selama 24 jam non stop. Apa perbedaan dan kelebihan dari Paket Internet Tri Kuota++ dan Paket Tri AON ini?

Paket Tri Always On ini tersedia dalam beberapa pilihan yakni paket untuk 1 bulan (10ribu), 6 bulan (35ribu) dan juga paket 1 tahun (50ribu). Dengan paket internet Always on ini, Anda bisa bebas internetan dengan kuota 50MB setiap bulannya. Bagaimana jika kuota 50MB telah habis apakah kita bisa tetap internetan? Jawabnya bisa, namun cuma terbatas pada 10 website seperti Facebook, google, detik, kaskus, klikbca, kompas, tokobagus, okezone, dan vivanews juga chatting di YM, FB, AOL dan ICQ, selain itu jika kuota 50MB telah habis Anda tidak bisa mengakses https jadi terbatas hanya pada http saja.

Paket Always On Tri

Lalu bagaimana dengan Paket Tri Kuota++? Untuk kuota++ hanya bisa diaktifkan bila Anda telah berlangganan paket internet reguler. So, sebelum Anda bisa menggunakan Paket Internet Tri Kuota++ sebelumnya Anda harus daftar dulu internet regular seperti 35 ribu (1 bulan, kuota 500MB), 50 ribu (1 bulan, kuota 1GB) ataupun 75 ribu (1 bulan, kuota 2MB). Setelah Paket regular Anda aktif, maka Anda bisa langsung mengaktifkan juga paket tri Kuota++ yang tersedia dalam beberapa pilihan yaitu 500MB (5ribu), 1.5GB (10ribu) dan paket 10GB dengan harga 50 ribu rupiah.

loading...

Baca Selanjutnya :