Apakah kamu masih harus antri selama berjam-jam cuma sekedar untuk membuka rekening di sebuah bank? Yups, jika kamu membuka rekening di bank lain tentunya rutinitas antri ini tidak bisa dihindari, tetapi lain halnya jika kamu membuka tabungan di Bank Sinarmas secara online, tidak ada lagi yang namanya antri sampai berjam-jam, yang ada kamu bisa duduk santai di kamar dan bahkan sambil liburan sekalipun.

Membuka rekening tabungan online di Bank Sinarmas merupakan sebuah terobosan dari layanan perbankan yang layak kamu coba, kenapa? Karena dengan hanya bermodalkan sebuah laptop plus koneksi internet yang stabil kamu sudah bisa membuka rekening online tanpa harus cape antri berjam-jam menunggu giliran dipanggil CS seperti halnya di bank lain. Praktis dan hemat waktu, merupakan kesan pertama saat mencoba membuka rekening online di Bank Sinarmas.

Apakah sulit untuk membuka rekening online di Bank Sinarmas? Proses pembukaan rekening online di Bank Sinarmas tidaklah seribet ketika membuka rekening di bank biasa. Untuk proses pembukaan rekening secara online di Bank Sinarmas meliputi 4 tahapan yang harus kamu lalui, jangan khawatir keempat tahapan tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dan bahkan sekali lagi bisa dilakukan ketika kamu sedang berlibur sekalipun.

Tahap pertama adalah proses pendaftaran atau registrasi dimana kamu harus menginput data secara benar sesuai dengan data di KTP, pastikan juga di formulir Rekening Online Bank Sinarmas ini kamu memasukan alamat email dan nomor handphone dengan benar, kenapa? Karena nantinya kamu akan dihubungi oleh pihak Bank Sinarmas untuk proses selanjutnya baik via email dan juga telepon.

Formulir Pendaftaran Rekening Online Bank Sinarmas

Tahap kedua, setelah berhasil melakukan proses registrasi kamu akan diberikan nomor virtual account untuk proses transfer dana awal pembukaan rekening secara online sebesar Rp. 50.000,- jangan khawatir karena rekening tujuan untuk transfer dana awal ini sudah atas nama kamu, jadi bisa lebih terjaga keamanannya. Informasi mengenai proses transfer ini akan dikirim via email, jadi jangan lupa untuk mengecek email dari Bank Sinarmas seperti di bawah ini.

konfirmasi pendaftaran rekening online sinarmas

Untuk proses transfer kamu bisa menggunakan fasilitas internet banking, ATM ataupun Mobile Banking ke Bank Sinarmas dengan kode 153. Setelah berhasil melakukan proses transfer ke VA Bank Sinarmas kamu juga akan menerima notifikasi atau pemberitahuan lewat email yang memberitahukan bahwa proses transfer telah sukses.

konfirmasi transfer virtual akun bank sinarmas

Ketiga, setelah berhasil melakukan registrasi dan tentunya transfer ke nomor virtual account langkah berikutnya adalah kamu tinggal menunggu dihubungi oleh pihak bank Sinarmas? Berapa lama? Biasanya dalam sehari juga sudah dihubungi kok. Proses komunikasi dalam rangka Know Your Customer (KYC) antara calon nasabah dan pihak bank Sinarmas akan dilakukan via nomor telepon yang terdaftar, jadi sekali lagi pastikan bahwa kamu sudah memasukan nomor telepon yang benar pada tahap pertama diatas.

Proses verifikasi via telepon ini tidak ribet kok, hanya ditanya tentang kebenaran data yang sudah di input oleh kamu ketika melakukan pendaftaran online pada tahap pertama. Kamu juga akan ditanya tentang lokasi rumah atau kantor untuk proses pengantaran kartu ATM dan PIN ke alamat kamu tersebut, juga untuk melengkapi persyaratan lainnya seperti fotocopy KTP dan juga nantinya oleh petugas yang datang ke rumah atau kantor akan ditanya tentang Ibu kandung. Jangan khawatir apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti kamu bisa langsung bertanya kepada petugas yang datang ke rumah kamu tersebut.

kartu atm bank sinarmas

Approved, yups tahapan berikutnya adalah proses approval. Setelah semua tahapan selesai, dan kamu juga sudah menerima kartu ATM beserta PIN standarnya, yang harus kamu lakukan sekarang adalah menunggu proses approval lewat aktivasi di email atau ATM, nantinya proses aktivitasi ini harus kamu lakukan maksimal 5 hari setelah instruksi aktivasi diterima.

cara buat rekening online bank sinarmas

Semudah itukah membuka rekening online di Bank Sinarmas? Yups, apabila bisa mudah, praktis dan cepat kenapa harus dibikin ribet. Apabila bisa membuka rekening online di dalam kamar dengan bermodalkan sebuah laptop, koneksi internet dan bebas antri, kenapa harus ribet antri berjam-jam di bank? Dengan membuka rekening online, maka kamu bisa memanfaatkan jatah waktu antri di bank untuk kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan tentunya lebih berguna.

Apakah dengan pembukaan rekening online di Bank Sinarmas kita akan menikmati berbagai macam fasilitas banking? Jangan khawatir, setelah sukses menjadi nasabah Bank Sinarmas kamu juga akan diberikan berbagai macam fasilitas banking mulai dari mobile banking dan internet banking yang bahkan bisa diakses via aplikasi SimobiPlus di di smartphone Android ataupun iOS.

internet banking bank sinarmas

Keuntungan lainnya dari membuka rekening online Bank Sinarmas adalah kamu bisa menikmati fasilitas Secure Credit Card yang merupakan kartu kredit dengan sistem lock deposit. Sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki kartu kredit namun selalu ditolak ketika akan membuatnya, dengan menggunakan Secure Credit Card maka besar kemungkinan keinginan kamu untuk memiliki kartu kredit bisa terwujud karena syaratnya yang sangat mudah yaitu cukup melakukan lock deposit.

secured credit card bank sinarmas

Jadi, mulai sekarang lupakan kesan bahwa membuat rekening di bank itu harus antri berjam-jam, karena dengan pembukaan rekening online dari Bank Sinarmas kamu bisa menikmati berbagai kemudahan ketika membuka rekening untuk investasi di masa depan. Dan berbicara tentang investasi, tahukah kamu bahwa setelah berhasil membuka rekening online di Bank Sinarmas kamu juga bisa menyimpan dana dalam bentuk Deposito Online, Wow banget kan!

Apa sih deposito online Bank Sinarmas itu? Deposito Online secara sederhana bisa dijelaskan adalah layanan pembukaan deposito yang dilakukan secara online melalui jalur e-channel baik itu internet banking ataupun mobile banking tanpa harus mengunjungi kantor cabang. Sekali lagi inilah kemudahan diberikan oleh Bank Sinarmas yang layak kamu coba. Jangan khawatir pilihan depositonya juga beragam mulai dari deposito ARO (Automatic Roll Over) dan NON-ARO (non Automatic Roll Over).

deposito online bank sinarmas

Berapa minimal penempatan dana di Deposito Online Bank Sinarmas ini? Jangan khawatir cukup dengan minimal dana Rp. 8 juta kamu sudah bisa memiliki deposito online, menariknya lagi saat ini ada special rate deposito yang diberikan sebesar 7,25% p.a selama masih dalam masa promo. Keuntungan lain dari pembukaan deposito online adalah kamu tidak akan dikenakan penalti ketika melakukan pencairan/penutupan rekening deposito online sebelum jatuh tempo namun tentunya tidak akan mendapatkan bunga berjalan. Sedangkan Jangka waktu penempatan dana adalah selama 1 Bulan.

Tunggu apalagi, apabila kamu ingin membuka rekening tabungan yang bebas antri dan tanpa ribet maka pembukaan rekening online dari Bank Sinarmas ini bisa dijadikan pilihan terbaik, apalagi dengan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan mulai dari Internet Banking, Mobile Baking, sampai Secure Credit Card dan deposito online maka kehadiran rekening online dari Bank Sinarmas akan membuat transaksi keuangan kamu lebih mudah dan praktis.

Baca Selanjutnya :

loading...