Dalam Resident Evil 5 kali ini anda akan menghadapi zombi-zombi di daerah padang pasir Afrika. Seperti seri-seri sebelumnya Resident Evil 5 menghadirkan intense combat, unlockable feature plus grafik yang memukau. Namun kalau anda fans berat seri Resident Evil, maka Resident Evil 5 akan sedikit mengecewakan anda, karena dalam episode kali ini kita akan kehilangan atmosfir klasik dari Resident Evil juga puzle-puzle yang ada di Resident Evil 5, terkesan sangat mudah untuk dipecahkan, kita tidak akan menemui hambatan yang berarti.

Bila di Resident Evil 4, setting lokasi berada di Spanyol kali ini berpindah ke daerah padang pasir Afrika. Sekali lagi kita akan berperan sebagai Chris Redfield yang akan dibantu oleh Sheva Alomar seorang agen Bioterrorism Security Assesment Alliance. Kali ini kita bisa memainkan game dengan full co-operatively plus element taktik yang baru, begitu juga ada penambahan dari segi inventory system & senjata yang lebih baik. Untuk Control system tidak mengalami perubahan yang berarti dari seri sebelumnya, bila anda sudah terbiasa memainkan seri Resident Evil maka tidak akan mengalami kesulitan lagi dalam memainkan Resident Evil 5 ini.

Hadir untuk konsol Xbox 360 dan PS3, Resident Evil 5 merupakan third person action shooter game yang sangat cocok untuk dimainkan bersama-sama dengan teman dibandingkan jika anda memainkan dalam mode single player, terkecuali jika anda terbiasa memainkan game dengan menggunakan cheat code atau kode curang.

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts