Tadinya sih, berniat ingin nyenengin yang nelpon, biar nggak bete pas nunggu teleponnya diangkat. Kan lebih enak dengerin lagu dari penyanyi terkenal misal Ungu, Dewa, Mulan, ataupun Agnes Monica, daripada mesti dengerin bunyi Tut… Tuut… Tut…

Tapi apa mau dikata, niat baik harus ditebus dengan kekecewaan. Setelah beberapa minggu menggunakan RBT atau NSP atau iRing, anda mulai bosan dengan lagunya yang itu-itu saja dan andapun ingin berhenti. But… anda bingung bagaimana cara berhentinya? Pas waktu ngaktifinnya aja, anda nyuruh teman (jadi Anda pasti kelabakan tak tahu bagaimana cara berhentinya). Karena ketidaktahuan inilah, banyak dari kita yang akhirnya terjebak oleh Operator selular, tiap bulan pulsa terpotong hanya demi sebuah lagu yang tidak lagi kita senangi. Lalu bagaimana Cara Berhenti dari RBT, NSP ataupun layanan sejenis lainya? Bagaimana agar pulsa kita tidak terus menerus terpotong tiap bulannya. Berikut ini adalah cara singkat berhenti dari layanan RBT, NSP, iRing maupun layanan sejenisnya.

Nama Operator : Telkomsel (Kartu As, SIMpati, Halo)
Layanan : NSP (Nada Sambung Pribadi)

Untuk berhenti dari layanan ini ketik RING OFF kirim ke 1212, bila sebelumnya anda mengaktifkan NSP dengan RING ON (Kode Lagu) namun bila anda mengaktifkan NSP dengan RING SUB (kode lagu), ketika RING UNSUB (kode Lagu) dan kirim ke 1212.


Operator XL (Kartu Bebas, Jempol dan Xplor)

Layanan : RBT (Ring Back Tone)
ketik UNSUB kirim ke 1818 untuk berhenti.

Indosat (Matrix, Starone, IM3 dan Mentari)
Layanan : i-ring
untuk stop ketik UNREG kirim ke 808

Operator Esia
Layanan : Nada Sambung
ketik RINGUNSUB kirim ke 8888

Operator 3 (Three )
Layanan : RBT Three
ketik RBTUNREG kirim ke 1212

Telkom Flexi
Layanan : Flexitone
ketik RINGOFF dan kirim ke 1212

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts