Bila anda sering lihat iklan, tentu sudah tahu dengan iklan dari operator selular yang satu ini, yups XL memang menawarkan tarif segala-galanya 0,01 segila-gilanya, baik itu untuk tarif nelepon, sms, RBT, sampai kepada tarif GPRS, benarkah tarif tersebut? Benarkah tarif “promosi” tersebut nggak ribet, dan apa adanya?

Kalau soal tarif 0,01 Segala-galanya, segila-gilanya mungkin bisa dikatakan benar adanya, tapi kalo dibilang nggak ribet dan apa adanya? Emh… itu sih tergantung siapa dulu yang membaca “syarat dan ketentuan” yang berlakunya.

Misalnya untuk tarif nelpon, tetap aja tarif 0,01 tidak bisa anda nikmati sebebas mungkin dan apa adanya, malah mungkin terbilang sangat ribet, karena adanya patokan waktu dan wilayah. Anda hanya akan menikmati tarif 0,01/detik dari detik pertama bila anda nelpon dari jam 00.00 s.d 06.00 waktu setempat. Di luar waktu itu, tetap aja, tarif 0,01 berlaku setelah detik kesekian. Belum lagi, ada banyak syarat dan ketentuan yang mesti anda penuhi.

Untuk SMS, tarif 0,01 baru berlaku setelah anda mengirim 8 SMS (150/SMS), sedangkan tarif GPRS 0,01 hanya berlaku sampai pemakaian 50 KB, selebihnya setelah anda menggunakan 50KB, tarifnya 10/KB!!! Kalau anda sering Facebook-an, mungkin 50 Kb, hanya cukup untuk mengirim beberapa comment dan membuka beberapa profile teman anda saja? Selebihnya maukah anda membayar 10/kb disaat operator lain sudah memasang tarif sampai 0,5/kb?

Jadi, benarkah Tarif XL Terbaru : Benarkah 0.01 Segala-galanya, Segila-gilanya? Penilaian sepenuhnya ada pada diri Anda? Kalau anda ingin melihat info lengkapnya tentang promo ini bisa di lihat di Paket Nelpon Murah Sampe Puas.

loading...

Baca Selanjutnya :