Kalau anda punya iPhone, maka anda wajib mempunyai iTunes Store Account. Kenapa? Karena ketika anda akan mendownloadkan sebuah aplikasi, misal ketika akan men-Download Aplikasi Facebook di App Store maka anda wajib memasukan iTune Account. Berikut ini adalah tutorial cara membuat iTunes Account.

1. Untuk memulainya buka program iTunes di Mac atau Komputer anda. Kalau belum terinstal iTunes anda bisa men-Download iTunes.

2. Klik menu [Store] –[Create Account] atau juga anda bisa mengklik menu [Store]—[Sign in] – Kalau anda sebelumnya telah mempunyai id Mac atau Aol tinggal masukkan tapi kalau belum tinggal klik “Create New Account”

Membuat iTunes Account Langkah Pertama

 

3. Pada Welcome to iTunes Store klik Continue, setelah itu anda akan dihadapkan pada iTunes Store Term and Condition, baca baik-baik setelah itu beri ceklist pada I have read and agree to the iTunes Terms and Condition, dan klik Continue.

4. Pada halaman berikutnya (Create iTunes Store Account) anda tinggal mengisi biodata diri anda, masukkan email, password, Question and Answer sesuai keinginan anda (sangat berguna bila suatu saat anda lupa password atau username iTunes Account) setelah selesai dan terisi dengan benar klik continue.

Membuat iTunes Account Langkah Kedua

 

5. Selanjutnya masukan informasi cara pembayaran ketika anda akan membeli sebuah aplikasi dari App Store. Anda bisa menggunakan credit card, debit card atau PayPal. Pastikan anda mengisinya dengan benar. Setelah semuanya terisi dengan benar klik Continue.

Membuat Akun iTunes tahap ketiga

 

6. Selamat k ini anda telah punya Akun iTunes Store.

Membuat Akun iTunes tahap keempat

 

loading...

Baca Selanjutnya :

  • No Related Posts