Merayakan Valentine tidak selamanya identik dengan memberikan hadiah yang mahal yang akan menguras isi kantong. Merayakan Valentine berdua bisa lebih romantis, tentunya jika Anda bisa tampil sempurna dan lain dari hari-hari biasa. Satu yang bisa mendukung Anda tampil sempurna adalah dengan memakai wewangian alias Parfum yang pas, yang mampu membuat pacar atau kekasih Anda merasa betah dan nyaman berada di dekat Anda. Iyalah… Anda juga pasti pernah merasakan kan betapa tidak nyamannya berada dekat orang yang bau keringat alias Parfum alami? Nah, pacar atau kekasih Anda pun, pasti akan merasakan hal yang sama.

Bicara tentang Parfum, tentunya saat akan membeli sebuah Parfum Anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan mulai dari Eau de Toilette, Eau de Cologne sampai Eau de Parfum? Belum lagi ada Tester Parfum? Apakah perbedaan?

Eau de Cologne, nah Parfum jenis ini hanya mengandung konsentrasi minyak minyak perfume 2%-5% itu artinya daya tahan sampai wanginya tidak terlalu lama. Eau de Cologne dapat bertahan selama 3 jam, namun dengan kisaran harga yang relatif lebih murah.

Eau de Toilette, yang satu ini paling umum dan sering ditemukan, mengandung konsentrasi minyak parfum antara 4% sampai 10%, dan wanginya mampu bertahan sekira 3-4 jam lebih

Eau de Perfume, kalau yang ini tentunya lebih disarankan jika Anda menginginkan sebuah parfum dengan wangi yang tahan lama dan lebih wangi, karena mengandung 8%-15% konsentrasi minyak parfum dan mampu bertahan 3 sampai 5 jam lebih. Harganya lebih tinggi tergantung jenis dan mereknya.

Lalu saat akan membeli sebuah Parfum secara online Anda juga akan dihadapkan dengan pilihan Tester Parfum? Nah, yang dimaksud dengan Tester disini adalah Anda akan mendapatkan sebuah Parfum baik itu jenis Eau de Cologne, Eau de Toilette, Eau de Perfume tidak dalam box atau dus yang utuh, alias hanya dikemas dengan BOX/Dus biasa atau bahkan Anda hanya akan mendapatkan sebotol Parfumnya saja, tanpa dibungkus dengan box/dus. Kalau meminjam istilah handphone, mungkin Parfum Tester ini, mirip dengan HP Batangan, he..he… karena dijual tanpa disertai dus buku. Tester Parfum ini lazim Anda temui jika Anda ingin mencoba wangi sebuah Parfum di toko. Nah, Parfum yang Anda coba ini, kemudian terkenal dengan Tester Parfum alias Parfum untuk nge-Test apakah Parfum tersebut wangi atau tidak.

Bagaimana kualitas Tester Parfum ini? Jangan khawatir jika Anda membeli sebuah Tester Parfum, kualitasnya akan sama dengan Parfum aslinya. Keuntungannya membeli Tester Parfum adalah harganya yang relatif lebih murah, karena tanpa box/dus.

loading...

Baca Selanjutnya :