Home Android Gambar Status WA Sindiran Halus tapi Pedas

Gambar Status WA Sindiran Halus tapi Pedas

by Satria Dewa
0 comment

Apa fungsi fitur status update di WhatsApp dan Facebook? Tentu saja selain buat ajang pamer, jualan juga bisa digunakan untuk menyindir seseorang? Lho kok bisa?

Lewat status update di WA tau FB kamu bisa menyindir teman yang lupa diri, pacar yang kurang perhatian, nyindir pelakor bahkan yang lebih ekstrim menyindir atasan kamu sendiri di kantor.

Sebelum membuat status menyindir kamu harus pastikan bahwa pilihan kata-kata yang kamu tulis berisi kalimat sindiran yang halus tapi pedas untuk mereka yang membacanya. Bahasanya tidak terlalu frontal tapi bisa tepat sasaran.

Aplikasi Gambar Status WA Sindiran Halus tapi Pedas di Android

Biar kamu tidak bingung saat akan update status di WA atau FB sebaiknya gunakan sebuah aplikasi khusus yang berisi kumpulan kata-kata status sindiran. Satu yang terbaik adalah aplikasi Status Hade WA untuk Android, dimana di aplikasi ini kamu bisa menemukan banyak sekali kumpulan kata-kata untuk status update termasuk salah satunya status WA Sindiran halus tapi pedas!

Aplikasi Status Hade WA bisa kamu unduh secara langsung dari Google Play Store. Lebih enaknya lagi, di aplikasi ini kita bisa langsung simpan status dalam bentuk gambar sehingga lebih menarik atau bisa juga kamu copy teks statusnya aja untuk di paste di kolom update status WA.

Beberapa contoh dari gambar status wa sindiran di aplikasi status hade adalah seperti di bawah ini

Lebih baik cantik alami daripada jelek meski sudah pake filter kamera!

Ngejudge orang itu emang gampang, yang sudah itu ngaca!

Dunia tipu-tipu mana ada yang iklas?

Lu yang bikin konten gue yang malu!

Masih banyak lagi gambar status WA yang bisa kamu dapatkan di aplikasi ini. Tak hanya status sindiran, tapi juga status bijak, lucu sampai status romantis untuk WhatsApp juga ada.

Jangan lupa, kamu bisa unduh langsung aplikasi Status Hade WA dari Google Play Store ya!

Baca Selanjutnya :

Leave a Comment